Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Miliki Penggemar Lebih dari 350 Ribu Netizen, Vegera Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 1716 viewer

Miliki Penggemar Lebih dari 350 Ribu Netizen, Vegera Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Vegeta.

JAKARTA - Gaya hidup sehat telah menjadi tren masa kini. Memenuhi kebutuhan tersebut, Vegeta menawarkan produk terbaru suplemen herbal yang terdiri dari kombinasi serat, laksatif alami dan anti kembung yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan.

Membantu membersihkan tubuh dari zat beracun dan membuat aktivitas menjadi nyaman, produknya sangat dicari oleh masyarakat. Didukung oleh lebih dari 300 ribu pengikut halaman facebook dan 55 ribu followers instagram, membuat brand ini semakin populer di ranah digital. Dukungan tersebut menunjukkan dukungan netizen terhadap produk kesehatan tersebut. 

Berkat capaian tersebut, salah produk dari Enesis Group ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori Obat Pelancar BAB. Penghargaan ini merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun top of digital awereness, top of digital search, top of digital traffic serta meningkatkan engagement brand melalui media digital atau internet sehingga unggul dan populer dibanding brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award, mengucapkan selamat atas capaian tersebut. Menurutnya capaian Vegeta dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan yang kesekian kalinya. Memiliki pengikut lebih dari 300 ribu di halaman facebook dan 55 ribu lebih followers instagram, menunjukkan brand ini sangat kuat di ranah digital.

“Sukses untuk Vegeta,” ujar Tri Raharjo.

Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini. Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel.

“Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini,” jelas Tri Raharjo.

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...