Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Milna Jadi Brand Popular Dalam Tumbuh Kembang Si Kecil

Posted by: 1476 viewer

Milna Jadi Brand Popular Dalam Tumbuh Kembang Si Kecil
Milna Menerima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Makanan pendamping ASI diperlukan bagi bayi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi, membentuk pertahanan tubuh dan pekembangan sistem imunologis terhadap makanan. Memahami kebutuhan tersebut, merek yang yang dikenal sebagai Ahli makanan bayi dan solusi MPASI terbaik ini menghadirkan produk dengan kandungan makronutrien dan mikronutrien yang sangat dibutuhkan untuk si kecil di masa tumbuh kembangnya.

Diproduksi oleh Kalbe Nutritionals ini membuat namanya begitu dikenal oleh masyarakat. Didukung lebih 650 ribu pengikut sosial media facebook dan instagram dan dicari oleh 6 ribu pengguna internet setiap bulan, membuatnya semakin Populer di ranah digital.

Milna sebagai bubur dan biskuit bayi pendamping ASI dengan formula MILGROW yang membantu tumbuh kembang ABC Si Kecil lebih optimal, dengan kandungan nutrisi dan gizi dalam produk MILNA utamanya zat mikronutrien (vitamin & mineral) sangat baik untuk tumbuh kembang Si Kecil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Serta perkembangan kognitif Si Kecil di 1000 hari pertama kehidupannya sangat penting sehingga harus diberikan nutrisi serta gizi yang tinggi omega 3& 6, zat besi, AA & DHA, dan yang lainnya.

Oleh karena itu, dengan produk tersebut, Milna menjadi salah satu brand popular dan memenangkan pernghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang dilaksanakan pada (30/06) secara daring, acara ini juga dihadiri oleh Clarisa Gunawan, selaku Brand Manager MILNA dari PT Sanghiang Perkasa.

Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id berikan. Sehingga bisa mencapai di tahap yang luar biasa seperti ini.

“Milna sebagai ahlinya makanan bayi, kita juga tahu pastinya setiap hari ada bunda-bunda baru dan kita ingin terus mengedukasi bunda sekalian agar pertumbuhan si kecil bisa penuh dengan nutrisi agar bisa mendukung perkembangan optimalnya” Ujar Clarisa.

Tri Raharjo Selaku CEO TRAS N CO Indonesia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Milna sebagai produk Bubur dan Biskuit Bayi yang berhasil memenangkan Top Indonesia Digital Populer Brand Award 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selamat kepada Milna, saya berharap semoga Milna tetap menjadi kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam tumbuh kembang si kecil” Ujar Tri.

Tri melanjutkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...