Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Milo Resmi Jadi Official Sponsor PON XX Papua 2021

Posted by: 24-09-2021 17:00 WIB 201 viewer

Milo Resmi Jadi Official Sponsor PON XX Papua 2021
Milo Official Sponsor PON XX Papua 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Nestle MILO mengumumkan dukungannya sebagai mitra resmi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga pada 2 hingga 15 Oktober mendatang di Papua. Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Nestle MILO dalam mendukung terwujudnya generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021 mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Nestle MILO di PON XX Papua 2021. Melalui dukungan ini, kami berharap dapat memberikan energi bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara tetapi juga masyarakat terutama generasi muda Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif.”
 
Nestle MILO turut mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia ini melalui beragam kegiatan, seperti MILO ACTIV Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, MILO Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai 23 September hingga 31 Oktober 2021.

Drs. Chandra Bhakti, M.Si, Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia berkata, “Kami percaya bahwa olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan maupun pencapaian prestasi olahraga, tetapi juga mengajarkan kita untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa menjadi sarana untuk mempersatukan Indonesia.”

Selama lebih dari empat dekade, Nestle MILO terus melakukan komitmennya untuk membantu mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Salah satunya melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia.

Melalui gerakan ini, Nestle MILO secara konsisten telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti MILO Football Championship, SIRNAS-MILO School Competition, MILO Jakarta International 10K, MILO Indonesia Virtual Run, Tantangan Juara hingga MILO ACTIV Academy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambut Ulang Tahun, Brantas Abipraya Kirim Bantuan Pakaian ke Papua

Sambut Ulang Tahun, Brantas Abipraya Kirim Bantuan Pakaian ke Papua
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut hari ulang tahun PT Brantas Abipraya (Persero) ke-41 yang jatuh pada 12 November 2021 nanti, BUMN konstruksi ini tak...


Telefast Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Telefast Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Telefast Indonesia Tbk, anak perusahaan dari PT M Cash Integrasi Tbk, membagikan ratusan paket Hygiene Kit kepada mas...


FIFGROUP Dukung Taman Cahaya Madani di Kota Singkawang

FIFGROUP Dukung Taman Cahaya Madani di Kota Singkawang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT...


Ajak Korban Sulteng Bangkit Kembali, Program Ujalup dari Universitas Tadulako Palu Jadi Best of The Best #AksiMudaIndonesia

Ajak Korban Sulteng Bangkit Kembali, Program Ujalup dari Universitas Tadulako Palu Jadi Best of The Best #AksiMudaIndonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini Asuransi Astra menggelar Ajang #AksiMudaIndonesia sebagai aksi sosialnya dengan menggandeng mahasiswa di Indonesia....