Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

MITO Luncurkan Kompor Induksi Tertipis Setebal 1,7 Inci

Posted by: 08-06-2022 10:34 WIB 398 viewer

MITO Luncurkan Kompor Induksi Tertipis Setebal 1,7 Inci
Kompor Induksi MITO IN 100 Thinest.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - MITO, merek asal Tiongkok yang dulunya dikenal dengan produk phonsel, kini melebarkan sayap ke produk perlengkapan dapur. Salah satu produk terbaru yang dihadirkan adalah kompor Induksi “MITO IN 100 Thinest”, yang diklaim sebagai kompor induksi  tertipis dan tercantik se-Indonesia.

Memiliki ketebalan 1,7 cm, kompor ini dilengkapi dengan wood light knob yang estetik. Kelebihan kompor Induksi ini lebih efektif dan efisien karena panas yang dihantarkan lebih cepat dan merata serta lebih aman karena tidak ada api yang menyala ketika digunakan.

Berbeda dengan kompor gas, kompor induksi ini memungkinakan Anda memasak tanpa api. Cukup dengan menekan tombol yang ada, kemudian  meletakkan alat memasak di atas kompor induksi, selanjutnya Anda bisa memasak dengan mudah dan praktis. Disebut praktis karena Anda tidak perlu repot-repot membongkar pasang tabung gas dan tak perlu khawatir kompor mati saat memasak karena kehabisan gas.

Jacksen Lie, Direktur Mito Electronic mengatakan cara kerja kompor Induksi ini bisa memasak tanpa menggunakan api yang menyala, tetapi menggunakan energi listrik yang jadi sumber panas. Energi panas ini tidak muncul pada kompor induksinya, tapi menginduksi alat memasak.

“Jadi yang panas alat memasaknya  bukan kompornya,” unglap Jacksen Lie.

Lebih lanjut Jacksen mengatakan kebutuhan terhadap kompor induksi ini semakin tinggi seiring dengan trend gaya hidup. Kompor ini sangat cocok digunakan kalangan ibu muda, penghuni apartemen dan mereka yang tak mau ribet ketika ingin memasak makanan.

Kompor induksi ini lebih efektif dan efisien karena panas yang dihantarkan lebih cepat dan merata serta lebih aman karena tidak ada api yang menyala Ketika digunakan. Karena bentuknya tipis dan stylish, kompor ini bisa dibawa untuk tarvelling ke mana pun Anda pergi.

Jacksen mengatakan kompor Induksi MITO ini  di-support dengan teknologi glass ceramic dengan ukuran 280 mm x 280 mm sehingga permukaan kompor leboh kinclong dan mudah dibersihkan. Adapun untuk pengaturan level panas, diformat dengan 9 level. Dan, ketika alat memasak diangkat dari kompor induksi, maka secara otomatis kompor tersebut mati.

“Kompor Induksi MITO 100 Thinest ini dilengkapi juga dengan teknologi overheat protection. Berfungsi untuk melindungi mesin ketika terlalu panas, kompor akan mati otomatis,” papar Jacksen.

Kompor yang memiliki bobot 3 kilo gram dan daya 1000 watt ini hadir dengan dua pilihan warna, pink dan white dan dibanderol dengan harga Rp. 1.300.000. Terkait service center, Jacksen mentakan pihaknya sudah  didukung dengan 30 service center yang tersebar di Indonesia.

“Konsumen jangan khawatir, kami sudah memiliki 30  Layanan service center yang berada di kota-kota besar.  Bagi konsumen yang ingin terus update produk Mito bisa mengunjungi  akun sosial media kami di Instagram  @mito.id atau tiktok @mitoelectronic,” pungkas Jacksen.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game

Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game
INFOBRAND.ID-MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia dalam layanan Internet dan TV Kabel, tak berhenti memberikan...


Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt

Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt
INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan produk keju berkualitas dan telah menjadi brand heritage keju di Indonesia sejak 1983,...


Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP...


26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’

26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’
INFOBRAND.ID-Miracle memperkenalkan pengembangan bisnis terbarunya yaitu MIRACLE ULTIMATE yang merupakan hasil transformasi Miracle Aesthetic Clinic m...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index