Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Mitos dan Fakta Soal Smartphone yang Wajib Kamu Ketahui!

Posted by: 1232 viewer

Mitos dan Fakta Soal Smartphone yang Wajib Kamu Ketahui!
Galaxy M32 sudah dilengkapi dengan baterai besar 5.000 mAh, fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci yang sangat halus, Quad Camera dengan resolusi 64MP yang impresif dan di

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejumlah mitos yang kerap diarahkan pada layar smartphone meliputi ketajaman layar yang dapat membuat baterai menjadi boros, sulit dilihat di bawah terik Matahari, hingga bikin smartphone menjadi mahal. Apakah mitos tersebut merupakan sebuah kenyataan? Hal tersebut dibuktikan dengan Layar Super AMOLED Galaxy M32 yang sudah punya refresh rate 90Hz menepis mitos tersebut.

Untuk dapat menampilkan visual yang tajam, teknologi layar yang digunakan smartphone antara lain adalah layar Super AMOLED beresolusi FHD+. Kualitas visual yang ditampilkan oleh layar FHD+ Super AMOLED yang lebih jernih dan vivid justru memiliki konsumsi daya 20% lebih rendah jika dibandingkan dengan layar AMOLED .

Pasalnya, layar Super AMOLED memanfaatkan panel layar yang dimatikan untuk menampilkan setiap piksel hitam yang muncul, sehingga konsumsi dayanya jadi lebih hemat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu smartphone yang dibekali layar Super AMOLED dengan tampilan visual jernih namun hemat daya adalah Samsung Galaxy M32, yang didesain untuk memaksimalkan segala aktivitas. Apalagi ditambah dengan kapasitas baterai 5.000mAh yang mampu tahan seharian, tidak perlu khawatir sewaktu-waktu baterai habis karena teknologi Fast Charging 25W pada Galaxy M32 memungkinkan kamu untuk melakukan pengisian daya dengan lebih cepat.

Selanjutnya, buat kamu yang sedang hobi berjemur pagi untuk menjaga daya tahan tubuh, smartphone dengan layar Super AMOLED bikin kita bebas khawatir pandangan pada layar terganggu akibat sinar Matahari.

Pasalnya, layar Super AMOLED pada smartphone tersebut memilki tingkat kecerahan hingga 800 nits dan 80% lebih sedikit memancarkan pantulan sinar Matahari dibandingkan dengan layar AMOLED . Jadi, layar Super AMOLED Galaxy M32 bisa tetap menampilkan visual yang jernih walau sedang digunakan di bawah terik sinar Matahari. Pengalaman berjemur pagi pun jadi lebih menyenangkan karena kamu bisa sambil menghibur diri menonton vlog di YouTube ataupun video call dengan kerabat terdekat.

Tentunya layar Super AMOLED memiliki kemampuan rendering yang lebih cepat di setiap frame yang ditampilkan dibandingkan dengan teknologi layar lain yang ada. Hal ini membuat tampilan layar menjadi lebih smooth saat menonton drama Korea favorit, bermain game, maupun scrolling media sosial tanpa khawatir akan lagging.

Layar Galaxy M32 yang telah mengusung refresh rate 90Hz dengan Infinity-U Display ini juga berukuran besar 6,4 inci, sehingga akan memberikan pengalaman terbaik dan bikin pengguna jadi megang banget dalam menjalani hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sederetan keunggulan Galaxy M32 bisa didapatkan hanya dengan Rp3.299.000 untuk varian 8GB/128GB. Hal ini membuat Galaxy M32 menjadi smartphone yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, sekaligus menunjukkan bahwa layar berteknologi terkini seperti Super AMOLED tidak serta merta membuat smartphone menjadi mahal.

Galaxy M32 sendiri tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...