Selasa, 07 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019

Posted by: 31-01-2020 10:11 WIB 675 viewer

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019
dok. Mobilkamu

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mobilkamu mencatat pencapaian kinerja sepanjang 2019. Dimana awal tahun dibuka dengan peresmian dua dealer terbaru Mobilkamu di wilayah Bekasi dan Ciputat. Tak hanya itu, Mobilkamu juga telah meraih pendanaan seri A dari East Ventures dan Ganesia Ventures dengan partisipasi modal dari Denali Mitra yang dipergunakan untuk pembelian mobil dan sepeda motor baru milik Mobilkamu ke luar Jabodetabek.

Kemudian di pertengahan tahun, Mobilkamu turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di acara tersebut, Mobilkamu berhasil meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp75.209.750.000 dengan total mencapai 359 SPK yang terdiri dari 71,3% konsumen pria, 25,6% konsumen wanita dan 3,1% konsumen perusahaan.

“Sepanjang 2019, Mobilkamu juga turut serta dalam ajang otomotif lainnya seperti Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Selama berpartisipasi di beberapa event Mobilkamu selalu memberikan paket menarik setiap melakukan SPK di Mobilkamu,” tulis Mobilkamu dalam keterangan resminya yang masuk ke redaksi INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu, sepanjang 2019 Mobilkamu juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti Motivation Day, Best Sales Executive, Sales Training, Sales Sharing Session. “Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kerja karyawan Mobilkamu menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Selain itu, Mobilkamu juga memiliki program #WeNasionalism dengan menggandeng kitabisa.com dan Dompet Dhuafa untuk ikut berkontribusi menjaga lingkungan. Program ini dilandasi karena Jakarta memiliki AQI (Air Quality Index) sebesar 144 per tanggal 12 Agustus 2019 menurut AirVisual pada saat itu.

Di akhir 2019, Mobilkamu telah berhasil mengirimkan mobil sebanyak 2000 pengiriman unit ke seluruh Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Momentum ini menjadi perayaan bagi Mobilkamu dan Mobilkamu mengadakan program khusus untuk konsumen ke-2000 bernama “One Day With Customer”.

Program ini ditujukan khusus untuk konsumen ke-2000 yang beruntung sebagai ucapan terimakasih Mobilkamu kepada konsumen yang sudah mempercayakan Mobilkamu sebagai platform pembelian mobil barunya.

“Begitu banyak pencapaian yang raih oleh Mobilkamu di tahun 2019 dan Mobilkamu selalu berupaya untuk terus meraih pencapaiannya di tahun – tahun berikutnya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


GabaG Indonesia Tetap Agresif dan Aktif Dalam Campaign Dan Engagement

GabaG Indonesia Tetap Agresif dan Aktif Dalam Campaign Dan Engagement
GabaG Indonesia (GabaG) tetap agresif dan aktif dalam melakukan campaign dalam suasana pandemic Covid-19 selain itu GabaG juga turut berpartisipasi da...


Mobil Listrik Honda e Mendapatkan Penghargaan Desain Terbaik dari Red Dot Award

Mobil Listrik Honda e Mendapatkan Penghargaan Desain Terbaik dari Red Dot Award
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  Honda e, mobil listrik terbaru buatan Honda mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari ajang penghargaan desa...


Ringankan Beban Masyarakat, BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online dan Pedagang

Ringankan Beban Masyarakat, BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online dan Pedagang
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah menyalurkan bantuan total 1.146 paket atau setara 5,73 ton beras kepada pengendara ojek online dan...


BAF BERIKAN KERINGANAN ANGSURAN PEMBIAYAAN

BAF BERIKAN KERINGANAN ANGSURAN PEMBIAYAAN
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  Wabah pandemi COVID-19 memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Himbauan social d...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index