Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Momaz Kolaborasi dengan Artis Jennifer Bachdim, Penjualan Meningkat Drastis

Posted by: 973 viewer

Momaz Kolaborasi dengan Artis Jennifer Bachdim, Penjualan Meningkat Drastis
Jennifer Bachdim menggendong sang Anak dengan Produk Gendongan MOMAZ

INFOBRAND.ID- Jennifer Bachdim jadi salah satu selebriti berstatus ibu yang kemunculannya kerap mencuri perhatian publik. Banyak momen kebersamaan Jennifer Bachdim yang buah hati yang akhirnya jadi sorotan netizen.

Seperti beberapa saat lalu, Jennifer Bachdim disorot saat membagikan kesehariannya memasak sambil gendong anak. Namun alih-alih kerepotan, Jennifer Bachdim tetap terlihat nyaman melakukan dua pekerjaan tersebut sekaligus.

Brand Mom & Kids asal Bandung baru-baru ini ramai di sosial media lantaran berkolaborasi dengan selebritis Jennifer Bachdim saat menggunakan produk gendongan Momaz.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ali Sidik, Marketing Momaz mengatakan ini bagian dari strategi Momaz untuk lebih luas menjangkau para moms diluar sana, memberikan edukasi bahwa ada gendongan modern anti ribet dan stylish untuk dipakai. Sehingga Momaz menggandeng Jennifer sebagai role model nya.

“Momaz Bersama Jennifer Bachdim saat ini sedang melakukan kolaborasi untuk campaign kami di bulan ini  (November),” papar Ali.

Meski selebriti terkenal, Jennifer Bachdim bisa jadi terlihat bak ibu-ibu biasa saat memasak sambil menggendong anak. Selain itu, aura keibuan Jennifer Bachdim juga semakin terpancar saat memasak sambil momong buah hati dan yang tak lupa ia menggunakan gendongan dari produk Momaz.

“Kami sangat senang sekali atas antusias para moms di Indonesia yang tertarik pada produk babywearing dan fashion kidswear dari kami, berkat kolaborasi kami dengan mama jen berakibat pada penjualan produk kami yang meningkat pesat,” papar Ali.

Pertimbangan Momaz menggandeng Selebritis Jennifer Bachdim lantaran Mama jen adalah sosok mom yang penuh percaya diri, stylish dan smart mengerti apa kebutuhan anak – anak nya dan selalu mensupport tumbuh kembang mereka, ini sejalan dengan misi Momaz yang ingin seluruh moms di Indonesia percaya diri meskipun dalam keadaan mengurus buah hati mereka, Momaz akan mendukung para moms di Indonesia menjadi moms yang percaya diri, smart, stylish dengan produk babywearing dari produk Momaz.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan begitu Momaz berharap kedepan setelah menggandeng selebritis agar para moms di seluruh Indonesia terinfluence dengan kebiasaan atau aktivitas yang dilakukan mama jen terutama saat sedang mengurus buah hati mereka, melihat betapa tingginya mobilitas mama jen ketika beraktivitas tanpa terlihat kerepotan karena di support oleh gendongan bayi modern.

“Kami yang bisa menambah mobilitas para moms agar jadi multitasking karena fitur dari gendongan kami yang aman. Dengan begitu para moms bisa handsfree dan melakukan aktivitas lain. Dan tentu saja tidak sampai disini Momaz akan bekerjasama lagi dengan para momfluncer lainnya, tunggu saja tanggal-nya,” tutup Ali.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...