Senin, 07 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 3294 viewer

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga Chil Kid Soya pada Kamis (6/8) kemarin meraih penghargaan Pertama di Indonesia atas inovasi produk terbarunya yang dapat membantu tumbuh kembang si kecil. Penghargaan tersebut diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan dilakukan seremoni secara virtual melalui Zoom.

Adapun inovasi yang dihadirkan Morinaga Chil Kid Soya yakni “Formula Pertumbuhan Soya Pertama di Indonesia Dengan Moricare Zigma Triple Bifidus Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil Yang Alergi Susu Sapi”.

“Terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan juga INFOBRAND.ID yang telah memberikan penghargaan ini kepada Morinaga Chil Kid Soya. Selanjutnya terimakasih juga kepada seluruh tim Kalbe Nutritionals yang telah mendukung dan merealisasikan Morinaga Chil Kid sehingga bisa mencapai penghargaan ini,” ujar Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni dalam seremonial virtual penghargaan Pertama di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dewi berharap, penghargaan tersebut akan terus menjadi motivasi perusahaan untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk terbaik untuk anak-anak Indonesia, khususnya yang mengalami alergi terhadap susu sapi untuk menjadi sehat dan tumbuh kembang yang optimal.

“Terakhir yang terpenting, penghargaan kami dedikasikan untuk anak-anak Indonesia, untuk para bunda yang anaknya tidak dapat mengkonsumsi susu sapi,” pungkasnya.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Founder INFO BRAND Group, Tri Raharjo menyatakan bahwa inovasi yang diluncurkan Morinaga Chil Kid Soya ini dapat menjadi solusi para bunda di Indonesia untuk membantu tumbuh kembang si kecil secara optimal.

“Saya berharap, Morinaga Chil Kid Soya semakin dipilih oleh konsumen. Dan ini menjadi kabar baik buat bunda-bunda di Indonesia karena ada inovasi yang dilakukan oleh Morinaga Chil Kid Soya untuk si kecil dan juga para bunda di Indonesia, khususnya untuk memberikan solusi terbaiknya,” kata Tri.

Sebagai informasi, Morinaga Chil Kid Soya memiliki beberapa manfaat yang tak dimiliki pesaingnya. Selain dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi, inovasi terbaru pada produk Morinaga ini juga membantu mencerdaskan otak si kecil berkat kandungan nutrisi di dalamnya yaitu AA (Arachidonic Acid), DHA, Omega 3 dan Omega 6.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lakukan Pembaruan, Durasi Shorts di YouTube Kini bisa 3 Menit

Lakukan Pembaruan, Durasi Shorts di YouTube Kini bisa 3 Menit
INFOBRAND.ID, JAKARTA - YouTube kembali melakukan pembaruan signifikan pada layanan video pendeknya yaitu Shorts dengan memberikan perpanjangan durasi...


Royal Enfield Boyong Motor Custom Phoenix di Kustomfest 2024

Royal Enfield Boyong Motor Custom Phoenix di Kustomfest 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Royal Enfield memperkenalkan Phoenix – sepeda motor kustomisasi pertama yang dibangun bersama AMS Garage pada Kustomfest...


Gelar Rakernas, IWAPI Siap Perkuat Peran Perempuan Pengusaha Menuju Indonesia Emas 2045

Gelar Rakernas, IWAPI Siap Perkuat Peran Perempuan Pengusaha Menuju Indonesia Emas 2045
INFOBRAND.ID, Kuala Lumpur – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dengan bangga menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2024 yang m...


Manjakan Peserta, Garda Medika Hadirkan Inovasi Express Discharge

Manjakan Peserta, Garda Medika Hadirkan Inovasi Express Discharge
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lebih dari satu dekade, Garda Medika, produk asuransi kesehatan khusus untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra telah melaya...