Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 10-08-2020 13:58 WIB 359 viewer

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga Chil Kid Soya pada Kamis (6/8) kemarin meraih penghargaan Pertama di Indonesia atas inovasi produk terbarunya yang dapat membantu tumbuh kembang si kecil. Penghargaan tersebut diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan dilakukan seremoni secara virtual melalui Zoom.

Adapun inovasi yang dihadirkan Morinaga Chil Kid Soya yakni “Formula Pertumbuhan Soya Pertama di Indonesia Dengan Moricare Zigma Triple Bifidus Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil Yang Alergi Susu Sapi”.

“Terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan juga INFOBRAND.ID yang telah memberikan penghargaan ini kepada Morinaga Chil Kid Soya. Selanjutnya terimakasih juga kepada seluruh tim Kalbe Nutritionals yang telah mendukung dan merealisasikan Morinaga Chil Kid sehingga bisa mencapai penghargaan ini,” ujar Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni dalam seremonial virtual penghargaan Pertama di Indonesia.

Dewi berharap, penghargaan tersebut akan terus menjadi motivasi perusahaan untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk terbaik untuk anak-anak Indonesia, khususnya yang mengalami alergi terhadap susu sapi untuk menjadi sehat dan tumbuh kembang yang optimal.

“Terakhir yang terpenting, penghargaan kami dedikasikan untuk anak-anak Indonesia, untuk para bunda yang anaknya tidak dapat mengkonsumsi susu sapi,” pungkasnya.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Founder INFO BRAND Group, Tri Raharjo menyatakan bahwa inovasi yang diluncurkan Morinaga Chil Kid Soya ini dapat menjadi solusi para bunda di Indonesia untuk membantu tumbuh kembang si kecil secara optimal.

“Saya berharap, Morinaga Chil Kid Soya semakin dipilih oleh konsumen. Dan ini menjadi kabar baik buat bunda-bunda di Indonesia karena ada inovasi yang dilakukan oleh Morinaga Chil Kid Soya untuk si kecil dan juga para bunda di Indonesia, khususnya untuk memberikan solusi terbaiknya,” kata Tri.

Sebagai informasi, Morinaga Chil Kid Soya memiliki beberapa manfaat yang tak dimiliki pesaingnya. Selain dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi, inovasi terbaru pada produk Morinaga ini juga membantu mencerdaskan otak si kecil berkat kandungan nutrisi di dalamnya yaitu AA (Arachidonic Acid), DHA, Omega 3 dan Omega 6.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal

Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal
  JAKARTA, INFOBRAND.ID-PT Pegadaian (Persero) memperoleh label SIBV Safe Guard, sebuah label yang mengacu pada praktik global yang telah dire...


Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan

Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan
JAKARTA,INFOBRAND.ID-PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Kembali meraih penghargaan untuk program CSR dan PKBL yang dijalankan. Kali ini WIKA dinob...


Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan

Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan
JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc sebuah lemba...


Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI

Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI
JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) menerima sebanyak 9 penghargaan prestisius  Airport Service Quality Awards (ASQ Awards) dari Airports...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI