Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Morinaga Heiko+ Water, Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 1647 viewer

Morinaga Heiko+ Water, Sabet Top Innovation Choice Award 2020
Morinaga Heiko+ Water, air dalam kemasan khusus untuk menyeduh makanan dan minuman bayi dan anak.

JAKARTA - Morinaga, brand yang dikenal sebagai susu formula dan pertumbuhan anak menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2020, dengan inovasi Morinaga Heiko+ Water, air murni bebas mineral pelarut asupan si kecil.

Penghargaan tersebut diterima dalam ajang Top Inspiring CSR & Innovation Brands 2020, yang digelar Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Senin (30/11/2020). Penghargaan diserahkan langsung oleh TRI RAHARJO, CEO TRAS N CO Indonesia, diterima oleh Gregorius Dari Smaragiri, selaku Business Unit Head PT Shanghiang Perkasa/Kalbe Nutrilionals.

Dalam kata sambutan, Gregorius mengungkapkan, Morinaga hadir sejak tahun 1986, susu dari negeri sakura ini telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai brand yang unggul di kategori produknya. Dikenal sebagai susu formula dan pertumbuhan anak, brand yang satu ini terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas. Salah satu inovasinya Morinaga Heiko+, dihasilkan melalui pusat riset yang berlokasi di Jepang dan berpengalaman lebih dari 100 tahun. Produk tersebut diperuntukkan sebagai bahan pilihan untuk melarutkan makanan anak seperti susu, bubur, biskuit dan minuman serbuk.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik, penghargaan ini kami dedikasikan ke seluruh bunda dan anak di seluruh Indonesia,” ujar Gregorius.

Sementara, Tri Raharhjo mengatakan, setiap ibu rumah tangga pasti melakukan yang terbaik untuk anaknya. Ketika ada air murni khusus, ini menjadi ceruk pasar yang menarik dan diterima masyarakat luas, karena permintaannya ada.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, penghargaan Top Innovation Choice 2020 Award sendiri, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Untuk menentukan peraih penghargaan ini, dilakukan survei Top Innovation Choice Index terhadap lebih dari 200 inovasi produk atau layanan yang diciptakan oleh perusahaan atau brand. Terpilih 80 brand meraih TOP Innovation Choice Award 2020. Morinaga dengan inovasi Heiko+ Water, menjadi salah satunya.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...