Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Platinum Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 2847 viewer

Morinaga Platinum Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Bussiness Unit Head Growing Up Milk Kalbe Nutritionals, Junita (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga Platinum meraih penghargaan Pertama di Indonesia untuk kategori Susu Pertumbuhan Untuk Anak Usia 1 Tahun Keatas Dan 3 Tahun Keatas Pertama Di Indonesia Dengan Synbiotic Yaitu Sinergi Probiotik Dengan Strain Triple Bifidus (Bifidobacterium Longum BB536, Bifidobacterium Breve M-16V, Bifidobacterium Infantis M-63) Dan Prebiotik GOS Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan Si Kecil).

Seremoni penghargaan digelar secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID pekan lalu. Bussiness Unit Head Growing Up Milk Kalbe Nutritionals, Junita mengatakan bahwa penghargaan tersebut didedikasikan untuk para orang tua yang setia menggunakan susu pertumbuhan Morinaga Platinum sebagai pilihan nutrisi terbaik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil.

“Dan juga tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tim Kalbe Nutritionals, seluruh manajemen tim innovation development center yang telah mendukung pencapaian penghargaan ini,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kalbe Nutritionals dan Morinaga Research Center Jepang terus berinovasi untuk mendukung anak Indonesia menjadi generasi platinum multitalenta yang siap menghadapi masa depan dengan tumbuh kembang di tahapannya. Karena waktu tak bisa kembali,” sambungnya.

Hadirnya Morinaga Chil Kid Platinum maupun Chil School Platinum nyatanya telah mendapat sambutan yang antusias dari para orang tua yang tetap ingin menjaga daya tahan tubuh si kecil, terutama di masa pandemi ini.

Selain itu, Morinaga Platinum juga telah gencar melakukan campaign baik melalui iklan TVC, parenting portal serta menggandeng dokter Indonesia yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan, Reisa Broto Asmoro sebagai KOL (Key Opinion Leader) untuk mengedukasi para ibu perihal keunggulan dari produk Chil Kid Platinum dan Chil School Platinum.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...