Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Mothercare Gulung Tikar di Inggris, di Indonesia?

Posted by: 6268 viewer

Mothercare Gulung Tikar di Inggris, di Indonesia?
Ilustrasi Mothercare (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mothercare Indonesia hari ini mengkonfirmasikan bahwa penutupan gerai Mothercare di Inggris tidak memiliki dampak bagi Mothercare Indonesia, yang dimana akan terus beroperasi dan berkembang di Indonesia.

Mothercare adalah destinasi berbelanja utama bagi para orang tua dan calon orang tua. Mothercare merupakan tempat terbaik bagi orang tua untuk menemukan produk yang tepat dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan parenting dari tahun 1961.

Mothercare di Inggris menghentikan operasi pada tanggal 12 Januari 2020 dan telah menandatangani kerjasama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini. Untuk gerai Mothercare Internasional yang terus tumbuh dan berkembang dengan jumlah lebih dari 1000 gerai di 40 negara tidak terkena dampak dari penutupan di Inggris dan akan terus berperasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di Indonesia, Mothercare dioperasikan oleh Kanmo Group. Berbicara mengenai perkembangan kabar tersebut, Manoj Bharwani – Co-Founder & Managing Director dari Kanmo Group menyatakan bahwa Mothercare Indonesia merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia.

"Mothercare di Indonesia sangatlah dicintai dan berkembang secara kuat! Baru-baru ini kami mengoperasikan 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020. Situs online kami, www.mothercare.co.id, bersama dengan gerai offline mencatat pencapaian penjualan yang semakin kuat setiap tahunnya. Baru saja kami membuka Membuka toko terbesar Mothercare di Asia Tenggara yang terletak di Grand Indonesia Mall, dimana para orang tua dapat menemukan beragam varian dari pushchairs, travel, feeding, nursery, mainan dan produk pakaian dalam satu tempat. Kami percaya diri bahwa Mothercare di Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin berkembang di negara ini," ungkapnya.

Kanmo Group telah memiliki lebih dari 15 merek di Indonesia, seperti Coach, Kate Spade, Nespresso, Mothercare, Early Learning Centre, Justice, Gingersnaps, Havaianas, dan lainnya. Pasar ritel Indonesia berkembang secara signifikan diseluruh kategori dan kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi pasar terdepan untuk konsep ritel di Asia dalam waktu dekat ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...