Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mothercare Gulung Tikar di Inggris, di Indonesia?

Posted by: 6518 viewer

Mothercare Gulung Tikar di Inggris, di Indonesia?
Ilustrasi Mothercare (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mothercare Indonesia hari ini mengkonfirmasikan bahwa penutupan gerai Mothercare di Inggris tidak memiliki dampak bagi Mothercare Indonesia, yang dimana akan terus beroperasi dan berkembang di Indonesia.

Mothercare adalah destinasi berbelanja utama bagi para orang tua dan calon orang tua. Mothercare merupakan tempat terbaik bagi orang tua untuk menemukan produk yang tepat dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan parenting dari tahun 1961.

Mothercare di Inggris menghentikan operasi pada tanggal 12 Januari 2020 dan telah menandatangani kerjasama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini. Untuk gerai Mothercare Internasional yang terus tumbuh dan berkembang dengan jumlah lebih dari 1000 gerai di 40 negara tidak terkena dampak dari penutupan di Inggris dan akan terus berperasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di Indonesia, Mothercare dioperasikan oleh Kanmo Group. Berbicara mengenai perkembangan kabar tersebut, Manoj Bharwani – Co-Founder & Managing Director dari Kanmo Group menyatakan bahwa Mothercare Indonesia merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia.

"Mothercare di Indonesia sangatlah dicintai dan berkembang secara kuat! Baru-baru ini kami mengoperasikan 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020. Situs online kami, www.mothercare.co.id, bersama dengan gerai offline mencatat pencapaian penjualan yang semakin kuat setiap tahunnya. Baru saja kami membuka Membuka toko terbesar Mothercare di Asia Tenggara yang terletak di Grand Indonesia Mall, dimana para orang tua dapat menemukan beragam varian dari pushchairs, travel, feeding, nursery, mainan dan produk pakaian dalam satu tempat. Kami percaya diri bahwa Mothercare di Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin berkembang di negara ini," ungkapnya.

Kanmo Group telah memiliki lebih dari 15 merek di Indonesia, seperti Coach, Kate Spade, Nespresso, Mothercare, Early Learning Centre, Justice, Gingersnaps, Havaianas, dan lainnya. Pasar ritel Indonesia berkembang secara signifikan diseluruh kategori dan kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi pasar terdepan untuk konsep ritel di Asia dalam waktu dekat ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...


Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang

Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) mengajak konsumen...


Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station di 12 Titik

Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station di 12 Titik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggun...