Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Motul Luncurkan 7100 4T dan 5100 4T untuk Motor dengan Performa Tinggi

Posted by: 236 viewer

Motul Luncurkan 7100 4T dan 5100 4T untuk Motor dengan Performa Tinggi
Motul 7100 4T dan 5100 4T/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen pelumas asal Prancis, Motul kembali menghadirkan dua produk terbarunya yakni Motul 7100 4T dan Motul 5100 4T, yang dikhususkan untuk sepeda motor dengan performa tinggi.

National Sales Director Motul Indonesia Energy, Welmart Purba mengungkapkan, Motul 7100 4T dan 5100 4T telah melampaui standar teknis terbaru untuk sertifikasi API SP dan memenuhi standar JASO T903:2023 MA2 untuk mengoptimalkan kinerja kopling basah dan meningkatkan kualitas pengendaraan secara keseluruhan.

"Kedua seri terbaru ini merupakan produk yang bisa dikatakan menjadi standar baru yang telah melampaui standar teknis sebelumnya," kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, dia juga mengklaim kedua pelumas ini telah dirancang untuk melampaui rekomendasi pabrikan sepeda motor terbaru dan standar dunia. Kedua pelumas tersebut menjadi solusi terbaik untuk berkendara di jalan raya dan offroad di segala jenis kondisi.

"Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti bertahun-tahun memberikan output daya lebih maksimal. Terutama pada motor-motor dengan cc besar ataupun penggunaan yang lebih berat," ujarnya.

Motul juga mengklaim, pelumas ini memiliki ketahanan yang luar biasa. Motul meyakini dengan menggunakan pelumas ini, pemilik kendaraan akan memiliki interval servis yang lebih lama dan lebih panjang dibandingkan rekomendasi produsen kendaraan itu sendiri.

Klaim tersebut dikarenakan, pelumas ini (7100 4T) bekerja dengan memastikan kinerja puncak dan perlindungan sepanjang siklus penggunaannya.

Sedangkan Motul 5100 4T, dikembangkan untuk penggunaan sepeda motor adventure. Diformulasikan dengan bahan dasar ester Technosynthese, rangkaian produk ini menawarkan efisiensi dan perlindungan maksimum, termasuk menyalakan mesin lebih mudah, perpindahan gigi yang mulus, dan penghematan bahan bakar yang optimal.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Jajaran produk 5100 4T dirancang untuk memenuhi ekspektasi keandalan dalam penggunaan sehari-hari dan aktivitas riding adventure seperti trabas dan offroad,” jelasnya lagi.

Dalam efisiensi bahan bakar, seri 5100 lebih tinggi jika dibandingkan dengan 7100. Hal ini dikarenakan produk 5100 dikembangkan untuk penggunaan aktifitas sehari-hari maupun penggunaan rekreasi seperti Sunmori.

Sedangkan 7100 diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal dan performa unggul baik untuk petualangan onroad maupun offroad. Untuk aspek perlindungan, formulasi terbaru 7100 dan 5100 ini memiliki daya tahan yang lebih tinggi terhadap penguapan saat motor bekerja lebih ekstrim.

Sementara itu, Marketing Director Motul Indonesia Energy, Bayu Kurniawan menjelaskan bahwa sebagai merek yang berkomitmen terhadap inovasi berkelanjutan dan kepuasan pelanggan, pihaknya sangat senang memperkenalkan formulasi baru ini untuk rangkaian produk inti 7100 dan 5100.

“Dengan penyempurnaan ini, kami ingin mendukung pengendara untuk melakukan eksplorasi tanpa batas dengan menghadirkan jajaran produk yang memenuhi kebutuhan mereka," ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Motul 7100 4T & 5100 4T tersedia dalam berbagai viskositas untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan berkendara. Untuk seri 7100 4T diantaranya adalah 5W-40, 10W-30, 10W-40, 10W-50, 10W-60, 20W-50, 15W-50 dan 5100 4T diantaranya 10W-30, 10W-40, 10W-50, 15W-50, 20W-50.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...