Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mowilex Raih Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA Berkat Jadi Pionir Produsen Cat Netral Karbon

Posted by: 2085 viewer

Mowilex Raih Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA Berkat Jadi Pionir Produsen Cat Netral Karbon
Anna Yesita Wibowo, Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia Menerima Penghargaan Pertama di Indonesia

INFOBRAND.ID-Perusahaan cat ternama PT Mowilex Indonesia (Mowilex) telah berhasil menjadi produsen yang netral karbon. Pencapaian ini adalah yang pertama oleh perusahaan manufaktur di Indonesia. Mowilex perusahaan cat satu-satunya yang meraih predikat Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA.

“Menjadi pemimpin dalam sektor industri cat lebih dari hanya memproduksi cat dan pelapis yang berkualitas tinggi untuk customer kami. Menjadi pemimpin berarti berani bertanggung jawab untuk emisi karbon yang dihasilkan oleh seluruh operasional kami,” ujar Anna Yesita Wibowo, Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia.

SCS Global Services, salah satu badan sertifikasi yang diakui secara internasional, telah melakukan evaluasi pihak ketiga terhadap perhitungan emisi yang dikeluarkan oleh PT Mowilex, yang melingkup seluruh lokasi dan operasional mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mowilex telah melakukan offset terhadap jejak karbon mereka dengan mengikuti CarbonNeutral Protocol yang dikembangkan oleh Natural Capital Partners, pemimpin global yang merintis proses sertifikasi netral karbon dan yang memulai mengembangkan protokol tersebut pada tahun 2002.

“Pencapaian netral karbon oleh Mowilex adalah suatu tonggak sejarah yang penting dalam suatu negara di mana konsumennya mencari merk-merk yang terdorong oleh nilai-nilai serta memprioritaskan pertanggung jawaban perusahaan (corporate responsibility),” katanya.

Mowilex, dengan lebih dari 1,000 karyawan di seluruh Indonesia, telah mengimbangi (offset) emisi yang berasal dari operasional bisnis mereka di 11 lokasi, termasuk pabrik mereka.

Sebagai salah satu produsen cat berbahan dasar air yang pertama di Indonesia yang di produksi dari tahun 1970, memiliki rangkaian cat interior dengan kualitas premium, yaitu warna yang tahan lama dan memiliki ketahanan terhadap jamur dan garam alkali. Penghargaan Pertama di Indonesia tentunya merupakan apresiasi terhadap Mowilex untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan, penghargaan yang hadir sejak tahun 2017 ini merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atas sebuah prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk/jasa perusahaan dan menjadi pionir di kategorinya untuk diberikan pengakuan publik atas prestasi sebagai peraih predikat yang ”PERTAMA DI INDONESIA”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tujuan utama dari penyelenggaraan penganugerahan Pertama Di Indonesia adalah; sebagai bukti bagi pengelola brand untuk menegaskan posisinya di tengah peta persaingan bisnis sebagai yang Pertama Di Indonesia. Diharapkan menjadi pemicu akan kepercayaan konsumen dalam memilih produk/jasa yang terdepan di Indonesia.

“Dengan penghargaan ini diharapkan dapat mendorong perusahaan dan brand untuk melakukan terobosan dan inovasi dalam membangun bisnis di Indonesia,” ujar Susilowati Ningsih.

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...