Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MR. Crispy, Pilihan Bisnis Resto Keluarga yang Penuh Kreativitas

Posted by: 6163 viewer

MR. Crispy, Pilihan Bisnis Resto Keluarga yang Penuh Kreativitas
MR. Crispy cabang Jl. Raya Kp Utan, Tambun, Bekasi

INFOBRAND.ID- Bisnis f&b masih menjadi primadona sebagai pilihan bisnis yang menguntungkan. Salah satunya di kategori resto dan fried chicken, adapun brand yang sedang berkembang pesat itu diantaranya MR. Crispy.

Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr Crispy mengatakan Mr. Crispy berdiri sejak 2016, diwaralabakan di tahun 2017 akhir. Hingga kini bisnisnya terus berkembang, mencapai 25 cabang dan akan menyusul cabang- cabang lainnya yang akan opening.  Di tahun 2019 ini Mr. Crispy menargetkan mitra sebanyak- banyaknya.

“Saya melihat brand ayam geprek lain hanya menjual ayam dan nasi saja, nah diferensiasi MR Crispy adalah resto dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant,” katanya kepada INFOBRAND.ID di cabang MR. Crispy Jl. Raya Kampung Utan, Tambun, Bekasi, Rabu, (11/9/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui inovasi tersebut harapannya konsumen dapat menggunakan Mr. Crispy sebagai lokasi acara keluarga atau kumpul- kumpul. Di sana mereka tidak hanya menikmati ayam tetapi bisa menikmati menu lainnya.

Baru- baru ini, Rabu, (11/9/2019) MR. Crispy membuka gerai barunya ke- 25 yang berlokasi di Jl. Raya Kampung Utan, tepat di depan Masjid Nur El- Ghazy, Tambun Selatan, Bekasi.

Selama masa grand opening MR. Crispy memberikan promo khusus bagi pelanggan yang makan di tempat dengan promo by one get one. Konsumen hanya membayar Rp15 ribu, namun dapat menyantap 2 porsi ayam geprek. Promo berlaku selama dua hari Rabu- Kamis (11-12/9/2019). Ayo segera ajak, keluarga, kerabat, pacar dan teman untuk mengunjungi MR. Crispy Kampung Utan.

H. Zainal Abidin (42) mitra MR.Crispy cabang Kampung Utan mengatakan Ia tertarik dengan MR. Crispy lantaran brand ini sangat meyakinkannya melalui kreatifitas yang ditampilkan baik dari tampilan resto, sosial media dan varian menu tradisionalnya. Termasuk dengan konsep yang diberikan MR. Crispy yakni menyajikan ayam geprek dengan konsep resto tetapi harga kaki lima.

“Jujur saya tadinya bergerak di bisnis seluler dengan memiliki 8 outlet, tetapi kita lihat perkembangan zaman di mana kini semua perdagangan bisa dijangkau dengan online banyak mengalami penurunan termasuk seluler. Sebab masyarakat saat ini sudah cerdas dan mengakses seluruhnya melalui gadget saja. Yah namun dampaknya itu, harga menjadi bersaing hancur- hancuran,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui kondisi tersebut, Zainal berfikir bahwa hanya bisnis makanan lah yang bisa langgeng. Bahkan dengan adanya online atau hadirnya Go Food/ Grab Food dapat menambah omset, artinya tidak berdampak negative. Pada intinya, di bisnis makanan ini pentingnya ada inovasi, kreasi atau menu baru, sehingga bisnis ini tidak ada matinya.

“Ketika saya memilih MR.Crispy dengan bertemu Ownernya, sang Owner begitu terbuka dengan memberikan ketentuan- ketentuan yang menguntungkan mitra- mitranya, seperti adanya proteksi area. Sehingga sesama mitra tidak saling tumpang tindih. Bahkan support yang diberikan luar biasa kala pra grand opening hingga seterusnya,” tuturnya.

Melalui nilai investasi Rp100 juta dengan jangka waktu 5 tahun, MR. Crispy menawarkan omset Rp10- Rp15 juta per harinya dengan memperkejakan sekitar 13 karyawan. Zainal bersama istrinya berharap MR. Crispy dan bisnisnya dapat berkembang, bahkan Ia berkeinginan menambah outlet baru lagi. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...