Kamis, 16 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”

Posted by: 493 viewer

MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”
“Top Home Improvement Retail Brand”

INFOBRAND.ID-MR D.I.Y. Group, peritel perlengkapan rumah di Asia Tenggara, tahun ini, kembali dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Brand” dalam kategori Penghargaan Regional di ajang World Branding Awards (WBA) ke-17. MR. D.I.Y. pernah meraih tiga Penghargaan Nasional dalam kategori peralatan rumah tangga dari tahun 2018 hingga 2020, serta Penghargaan Regional dalam kategori yang sama dari tahun 2021 hingga 2023.

Diungkapkan Ria Sutrisno, Head of Marketing MR. D.I.Y Indonesia, “Kami sangat senang dapat meraih World Branding Award selama tujuh tahun berturut-turut. MR. D.I.Y. merupakan perusahaan yang berkomitmen memberikan harga yang terjangkau, pelayanan terbaik, dan pengalaman berbelanja yang menarik, serta memberikan dampak positif pada komunitas tempat kami berada. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap upaya kami menjaga konsistensi, serta memvalidasi komitmen kami akan harga yang selalu hemat (Always Low Prices)' untuk para pelanggan di empat negara Asia Tenggara.”

Menurutnya, pencapaian itu tentu tidak akan bisa didapatkan tanpa dedikasi para karyawan, mitra, dan dukungan dari para pelanggan setia kami, khususnya Indonesia. "Penghargaan seperti ini merupakan pengingat bahwa upaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat benar-benar dapat membawa perubahan," ia meyakini.

IKLAN INFOBRAND.ID

MR D.I.Y. dimulai di Malaysia pada tahun 2005 sebagai toko perkakas tradisional. Dengan lebih dari 4.000 toko di seluruh wilayah, MR. D.I.Y.berada di Malaysia, Thailand, Brunei, Indonesia, Singapura, Filipina, Kamboja, India, Turki, Spanyol, Vietnam, Bangladesh, dan Polandia.

World Branding Awards ke-17, yang diselenggarakan oleh World Branding Forum, diselenggarakan di Tower of London, Inggris, pada 26 November 2024. Acara ini menampilkan partisipasi dari 1,3 juta konsumen dan 4.450 merek di 66 negara di tujuh wilayah, menjadikannya tolok ukur global untuk keunggulan brand. Penghargaan Regional diberikan kepada brand yang memegang posisi market leader di banyak negara yang berada dalam satu wilayah geografis. Pemenang ditentukan melalui penilaian brand, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara online.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024

Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024
INFOBRAND.ID-PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatk...


Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari  Wings Care

Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari Wings Care
INFOBRAND.ID-Wings Group Indonesia melalui Wings Care meluncurkan Fresly Air Care. Fresly Air Care merupakan pengharum ruangan dengan keharuman alami...


Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol

Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Castrol Indonesia menunjuk aktor laga dan atlet bela diri Iko Uwais sebagai duta merek Castrol, untuk merepresentasikan keanda...


MS Glow Men Gelar

MS Glow Men Gelar "Glow Pace Glow Face Fun Run", Luncurkan Dual Cream
INFOBRAND.ID-MS Glow for Men merilis rangkaian produk perawatan wajah terbarunya, MS Glow for Men Dual Cream, pada awal tahun ini. Mengusung 11x Hype...