Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Mudah Didapat, Bright Gas Kini Jadi Pilihan Utama Keluarga

Posted by: 1596 viewer

Mudah Didapat, Bright Gas Kini Jadi Pilihan Utama Keluarga
Proses pendistribusian Bright Gas oleh Pertamina. (Foto: Pertamina)

JAKARTA - Masyarakat makin dimanjakan untuk urusan energi, termasuk untuk memasak, dengan menggunakan bahan bakar gas. Pasalnya, Pertamina terus memperluas area agar produk Brigt Gas makin mudah didapat konsumen.

Sekretaris Perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Putut Andriatno menyampaikan, saat ini membeli Bright Gas 12 kg sudah semudah membeli Elpiji 12 kg. Sudah tersedia di Agen dan Outlet LPG Non Subsidi di seluruh Indonesia. Untuk harga Bright Gas 12kg saat ini sudah sama dengan Elpiji 12 kg.

Menurut Putut, Bright Gas merupakan produk LPG Pertamina yang memiliki teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) yang lebih aman untuk mencegah terjadinya kebocoran LPG dibandingkan tabung LPG lain sejenis. Keunggulan lainnya,  api yang lebih panas sehingga lebih efisien. Bright Gas merupakan produk LPG Pertamina dengan spesifikasi sesuai dengan persyaratan pemerintah, yang memberikan energi panas yang lebih tinggi dibandingkan bahan bakar lainnya, sehingga proses memasak atau pembakaran menjadi lebih cepat dan efisien.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Tabung Bright Gas menggunakan teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) yang dua kali lebih aman untuk mencegah terjadinya kebocoran LPG," ujar Putut.

Bright Gas dilengkapi dengan seal cap hologram pada bagian valve tabung untuk menjamin kualitas dan kuantitas isi LPG. Seal cap Bright Gas menggunakan fitur QR Code pada bagian atas Seal Cap yang dapat dipindai menggunakan kamera handphone untuk mengecek keaslian produk dengan menggunakan aplikasi Bright Gas Scanner, atau masuk ke website brightgas.co.id. Pengecekan tersebut juga dapat menggunakan kode angka unik pada fitur Scratch Off di bagian samping Seal Cap. Ke depan, akan ada banyak inovasi yang disiapkan agar Bright Gas makin dikenal luas dan menjadi pilihan utama keluarga.

"Ke depannya Bright Gas akan menjadi single brand untuk produk LPG non subsidi Pertamina di sektor retail atau rumah tangga. Saat ini terdapat beberapa jenis kemasan, yakni tabung kemasan 12kg, 5,5kg, 3kg dan kemasan kaleng dengan isi 220gr," ujar dia.

Saat ini sedang dilakukan berbagai pengembangan dan peningkatan layanan untuk pembeli Bright Gas, salah satunya melalui layanan Pertamina Delivery Service PCC 135 yang melayani order konsumen melalui telpon/WA/website PDS, yang pengiriman produknya disupport oleh dari Agen LPG Non PSO dan SPBU terdekat. Ke depannya Bright Gas juga dapat dibeli konsumen dan dilayani para jaringan penjual baik Agen maupun outlet melalui program digitalisasi melalui aplikasi MyPertamina .

Untuk mengajak konsumen mau berpindah ke Bright Gas, sekaligus meningkatkan pemasaran,Pertamina melakukan berbagai sales promo Bright Gas secara rutin, baik promo untuk konsumen/end user,  maupun untuk channel distribusi LPG seperti Agen dan Outlet.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...