Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mudahkan Bisnis Laundry, Star Technology Digital Luncurkan Iziloh

Posted by: 1174 viewer

Mudahkan Bisnis Laundry, Star Technology Digital Luncurkan Iziloh
Ilustrasi laundry/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Star Technology Digital meluncurkan aplikasi Iziloh yaitu aplikasi Laundry Marketplace yang menghubungkan pengusaha laundry dengan para pengguna, untuk mempermudah proses bisnis laundry yang sedang berkembang di Indonesia melalui digitalisasi.

CEO sekaligus Founder Iziloh, Maria Eva Sriulina mengatakan aplikasi ini dihadirkan karena bisnis laundry harus mampu berevolusi, beradaptasi, dan beresolusi dengan segala kondisi, salah satunya mampu bertransformasi ke arah pemanfaatan teknologi.

Oleh karena itu, menurut dia, aplikasi Iziloh dapat menjembatani penyedia pelanggan bisnis laundry di Indonesia dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat serta layanan cuci binatu yang cepat, bersih, higienis, dan terjangkau dari mana saja dan kapan saja.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Saya berharap bisnis laundry yang tadinya dipandang sebelah mata, bisnis cuma kucek-kucek, bisa menjadi bisnis yang diperhitungkan," kata dia dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (1/3/2023)..

Dalam operasionalnya, Iziloh akan berkolaborasi dengan Unilever, Asosiasi Laundry Indonesia, serta Lalamove untuk pengiriman barang dan menggandeng Kaspro untuk kemudahan dalam proses pembayaran.

"Dengan kolaborasi strategis ini kami berharap dapat bersinergi sehingga dapat memberikan manfaat besar bagi dunia laundry di Indonesia. Semoga aplikasi ini menjadi revolusi baru di dunia laundry Indonesia yang memberikan kemudahan untuk pengguna," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diadakan seminar secara hybrid dengan tema “Future Laundry”, dengan peserta para pengusaha laundry seluruh Indonesia, mitra-mitra dari Iziloh dan komunitas laundry seperti Asosiasi Laundry Indonesia, Induk Laundry Indonesia, Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia, dan Komunitas Laundry Bogor Raya.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno yang hadir secara virtual dalam peluncuran aplikasi menyatakan bahwa kehadiran Iziloh sudah sejalan dengan keadaan Indonesia yang memiliki potensi ekonomi digital begitu besar.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas peluncuran aplikasi Iziloh oleh PT Star Technology Indonesia yang memiliki tagline Iziloh, membuat hidupmu lebih easy! Selamat berkarya dan berinovasi untuk kemajuan bangsa Indonesia," katanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...