Kamis, 10 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mudahkan Konsumen, TAM Perluas Layanan Toyota Mobility Solution

Posted by: 1894 viewer

Mudahkan Konsumen, TAM Perluas Layanan Toyota Mobility Solution
Toyota/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas layanan Toyota Mobility Solution dengan menghadirkan program EZDeal, Toyota Official Store Solution (TOSS) dan Toyota Trade-in.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota Mobility Solution menawarkan layanan yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil hingga mendapatkan servis kendaraan Toyota.

"Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple," kata dia dalam keterangannya, Kamis (26/8/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

"Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun kian lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan,” tambahnya.

Menurut Anton lagi, saat ini konsumen sudah lebih banyak menggunakan platform digital untuk mendapatkan layanan otomotif. Saat ini channel digital Toyota mencapai lebih dari 2 juta akses setiap bulan, baik itu melalui website, media sosial, dan aplikasi Toyota.

Selain itu, mengacu data Toyota, digitalisasi turut mempengaruhi penjualan. Contohnya gelaran Virtual Expo pada Maret lalu yang menuai surat pemesanan kendaraan (SPK) hampir 1.500 unit mobil dengan 52 ribu pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraan.

Sementara itu, Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengucapkan terima kasihnya untuk respon positif dan animo yang besar yang diberikan customer terhadap berbagai total mobility solution Toyota. 

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan enhancement baru di setiap touch point channel Toyota berdasarkan masukan dari pelanggan untuk memberikan experience terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu, Toyota terus mengembangkan beberapa layanan untuk menjangkau konsumen yang beragam dengan kebutuhan yang kompleks melalui paket kredit dan cicilan ringan EZDeal, serta layanan Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution (TOSS).

EZDeal adalah salah satu total mobility solution berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama enam tahun. Program itu menyasar generasi milenial yang membutuhkan mobil namun terkendala budget yang terbatas.

Sesuai namanya, program itu menawarkan cicilan yang lebih ringan dengan angsuran yang bisa disesuaikan dengan perkembangan karir konsumennya.

Sebagai rincian, EZDeal menawarkan Toyota Raize dengan cicilan mulai Rp2,7 juta per bulan dan Yaris dengan cicilan mulai Rp3,4 juta per bulan.

Sementara Toyota Trade-in, Toyota akan hadirkan fasilitas Toyota Trade-in (tukar tambah) terintegrasi yang memudahkan konsumen menjual mobil lamanya kemudian langsung membeli mobil baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui layanan satu pintu tersebut, Toyota memberikan fleksibilitas waktu bagi pelanggan untuk penarikan unit mobil lama. Jadi, selama unit mobil baru belum terkirim, pelanggan masih bisa menggunakan mobil lama.

Sedangkan Toyota Official Store Solution (TOSS), Toyota memfasilitasi kebiasaan digital konsumen melalui Toyota Official Store Solution atau TOSS yang memungkinkan konsumen "go live" di seluruh diler resmi Toyota.

Idenya adalah agar konsumen dapat lebih mudah dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraannya. Melalui TOSS, pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...