Selasa, 10 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Posted by: 1769 viewer

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kepada Nutrafor/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vitamin dan nutrisi tertentu yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Tidak melulu dalam bentuk tablet maupun kapsul, PT Novell Pharmaceutical Laboratories berinovasi menghadirkan multivitamin dalam sajian minuman kopi yang digemari oleh masyarakat yakni Nutrafor Gold Coffee. 

Kehadiran Nutrafor Gold Coffee pun menjadi pilihan dari sejumlah produk suplemen, karena mampu menjadi pelengkap gizi dari sayur dan buah. Selain itu, multivitamin Nutrafor ini juga mengandung Kalsium, Omega 3, dan Gingseng, untuk meningkatkan stamina dalam aktivitas sehari-hari. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024, Nutrafor Gold Coffee juga dinobatkan sebagai peraih penghargaan Pertama di Indonesia oleh media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, karena dinilai menjadi pioneer di kategorinya, yakni minuman multivitamin pertama dengan rasa kopi, yang dilengkapi dengan 10 Vitamin, 6 Mineral, Omega 3, Kalsium & Ekstrak gingseng untuk badan sehat penuh semangat.

“Puji syukur Nutrafor dapat penghargaan dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia sebagai multivitamin kopi, semoga inovasi kami dapat berguna untuk masyarakat Indonesia," kata Augustin Eko Prasetyo, Product Manager Nutrafor, saat menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Pada kesempatan yang sama, Harry Susanto, Marketing Manager Nutrafor yang mewakili brand Nutrafor saat menerima penghargaan Pertama di Indonesia mengungkapkan, pihaknya selalu berupaya mengadaptasi keinginan konsumennya, dimana banyak konsumen menyatakan kecintaannya terhadap kopi namun tetap ingin sehat.

"Kita selalu berusaha mengadaptasi kenginan konsumen, seperti kecintaan mereka terhadap kopi dengan tetap memikirkan kesehatan tubuh, maka lahirlah multivitamin kopi, melalui produk ini kami berusaha menyehatkan Indonesia dengan cara yang menyenangkan," ujarnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kali ini merupakan edisi yang ke-10, pemenang penghargaan ditentukan melalui riset yang dilakukan terhadap lebih dari 300 nominasi inovasi produk atau pun jasa, berdasarkan tiga metodologi penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentation Aspect.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan penyelenggaraan penghargaan Pertama di Indonesia telah memasuki edisi yang ke-12, dengan pemenang yang ditentukan melalui riset terhadap perusahaan/brand yang berhasil menjadi pioneer di kategorinya dengan metode penilaian The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”

MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”
INFOBRAND.ID-MR D.I.Y. Group, peritel perlengkapan rumah di Asia Tenggara, tahun ini, kembali dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Br...


Siasat Fore Coffee Mendominasi Industri Kedai Kopi Indonesia, Hingga Buka 216 Gerai

Siasat Fore Coffee Mendominasi Industri Kedai Kopi Indonesia, Hingga Buka 216 Gerai
INFOBRAND.ID-Potensi industri kopi di Tanah Air masih sangat sedap mengingat Indonesia adalah satu produsen kopi terbesar dunia. Pangsa pasar kedai ko...


MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador

MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador
INFOBRAND.ID-J99 Corp. melalui MS Glow Beauty berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan dengan menggelar program "Mencari Brand Ambassador&quo...


30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi

30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi
INFOBRAND.ID-Selama tiga dekade terakhir, Nusantara Card Semesta (NCS) telah berhasil membangun posisinya sebagai pemain utama di industri logistik In...