Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Musim Hujan Tak Perlu Khawatir dengan Wonderwash Washer Dryer

Posted by: 16-01-2023 13:36 WIB 197 viewer

Musim Hujan Tak Perlu Khawatir dengan Wonderwash Washer Dryer
Polytron Wonderwash Washer Dryer

INFOBRAND.ID-Meningkatnya curah hujan membuat cucian menjadi lebih lama keringnya. Pakaian menjadi lembab dan tidak kering maksimal, hal ini membuat pakaian menjadi bau apek. Perlu solusi terbaik agar pakaian senantiasa wangi, bersih dan tidak kusam walau di musim penghujan.

POLYTRON punya mesin cuci yang sekaligus pengering, dengan nama POLYTRON  Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer yang merupakan jawaban untuk kebutuhan mencuci masa kini.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer dilengkapi dengan teknologi Steam Wash yang mampu mencuci pakaian dengan air hangat atau air panas hingga bersuhu 90ºC dan mesin cuci ini juga mampu membunuh bakteri dan kuman penyakit hingga 99%.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selain untuk menjaga kesehatan khususnya di musim penghujan, nyatanya mencuci menggunakan air panas atau hangat dapat menghilangkan residu dan jamur yang disebabkan oleh detergen dan dapat membuat masa pakai mesin cuci menjadi lebih awet, ” ujar Albert.

Pada Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer terdapat berbagai program pencucian dan cocok untuk berbagai jenis bahan dan kain sehingga kualitas dari bahan/kain tetap terjaga. Tidak perlu khawatir cucian tidak kering di musim hujan karena mesin cuci Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer dilengkapi dengan mesin pengeringan atau dryer di dalamnya sehingga kegiatan mencuci dapat dilakukan di segala kondisi dan di segala cuaca. Pakaian dan kain dapat kering hingga 100% walau minim panas dan sinar matahari.  Dengan kering maksimal maka pakaian menjadi wangi dan tidak bau apek.

“Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer di produksi POLYTRON dalam dua ukuran yaitu kapasitas 11 Kg dan 8 Kg. Dengan tipe PFL 1105 dan PFL 8105. Dengan harga kisaran Rp5 jutaan. Dan untuk konsumsi dayanya Anda tidak perlu khawatir, hanya 110 Watt mesin cuci ini bisa membersihkan pakaian dengan sempurna,” tutup Albert.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat

Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti atau dikenal dengan brand Sasa, merek terkemuka di kategori makanan sehat dan bumbu di Indonesia berkomitmen me...


RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil

RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil
INFOBRAND.ID- Anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di sektor kesehatan, yaitu PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), terus memperluas akses...


Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kitkat, brand cokelat yang berada di bawah naungan PT Nestle Indonesia, menghadirkan kolaborasi unik dengan pengusaha sepatu a...


Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT

Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dompet kanvas asal Bandung Wallts menawarkan koleksi dompet keluarannya lewat mesin penjual otomatis (vending machine),...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus