Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen

Posted by: 15-08-2019 15:15 WIB 1917 viewer

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen
dok, My Bento

INFOBRAND.ID - Resto bento masih menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Salahsatu brand yang masih eksis di kuliner ini adalah My Bento. Berdiri sejak 2007 dan difranchisekan di tahun 2009 kini MY Bento telah memiliki 15 gerai reguler dan 55 gerai mitra, total 70 gerai di tahun 2019.

Dede Suleman selaku Owner My Bento mengatakan pertumbuhan gerai My Bento dari tahun ke tahun mencapai 6- 10 gerai baru. Dengan pertumbuhan tersebut tentunya My Bento terus melakukan evaluasi dan inovasi guna tetap mempertahankan eksistensinya di bisnis bento.

"Keunggulan di bisnis bento adalah pemainnya di Indonesia tidak cukup banyak, sebab penikmat bento juga terbatas. Akantetapi hal ini juga menjadi potensi bagi My Bento untuk tetap bertahan dan berkembang," katanya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Kamis, (15/8/2019).

Dia menjelaskan tuntutan zaman menggerakkan My Bento menambahkan menu- menu lainnya yang sedang hitz digabungkan dengan varian ayam bento. Selain itu dalam promosinya My Bento gencar menyapa konsumennya baik offline maupun online dengan melalui sosial media. 

My Bento hingga kini masih menawarkan peluang bisnis. Bagi anda yang berminat, My Bento menawarkan investasi dengan nilai Rp52 juta dengan luas ruko 20 m2 dan Rp350 juta luas ruko 150 m2. Nilai tersebut sudah termasuk equipment dan franchise fee, kecuali biaya sewa ruko.

"Setiap gerainya digerakkan sekitar 5- 18 karyawan, adapun secara pusat dikerahkan oleh 32 orang. Dengan melihat market bento di Indonesia, setiap gerai My Bento dapat meraup omzet penjualan Rp700 ribu- Rp4 juta per hari, adapun BEP sekitar 6- 12 bulan sesuai typenya," tuturnya.

Sejak 2009 difranchisekan setidaknya dari 55 mitra bergabung 70- 80 persennya melakukan rennual kontrak kembali. Prestasi yang diraih My Bento cukup banyak diantaranya adalah Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 dan Anugerah Waralaba Indonesia (AWI). [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
INFOBRAND.ID - Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut memberikan peluang bagi pelaku bisnis dan br...


INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND.ID - ktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. PR memiliki peran penting dalam memb...


Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing

Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing
INFOBRAND.ID - Hadirnya TikTok menambah daftar media sosial yang memiliki potensi membantu pelaku brand dalam melakukan digital marketing. TikTok menj...


Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital

Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital
INFOBRAND.ID - Di era digital, aktivitas marketing perlu bertransformasi menjadi digital marketing. Digital marketing adalah jenis pemasaran yang memp...