Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MyPertamina Tebar Hadiah 2024 Siapkan Paket Haji Hingga BMW 320i

Posted by: 650 viewer

MyPertamina Tebar Hadiah 2024 Siapkan Paket Haji Hingga BMW 320i
MyPertamina/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pertamina Patra Niaga kembali menghadirkan program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series untuk BBM dan Bright Gas untuk LPG, yang transaksinya dilakukan melalui aplikasi MyPertamina.

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra mengatakan bahwa program ini merupakan edisi ke-7 sejak pertama kali diperkenalkan pada 2018 dengan nama Berbagi Berkah MyPertamina.

“Setiap tahun antusiasme masyarakat dan pengguna MyPertamina terhadap program ini sangat positif, karenanya kami kembali hadir di tahun ini dengan hadiah yang menurut kami sesuai dengan harapan masyarakat,” kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Kamis (7/3/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini, pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober 2024. Pengundian dilaksanakan berkala setiap dua bulan sekali.

Hadiah yang telah disiapkan, antara lain 1 paket haji furoda, 1 unit BMW 320i, 5 paket liburan Asia, 67 logam mulia seberat 1 gram, 12 Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

“Dengan periode yang panjang dan beberapa kali pengundian, ini akan memperbesar kesempatan masyarakat untuk menang dan membawa berbagai hadiah yang disiapkan,” ujarnya.

Menurutnya lagi, syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak banyak berubah. Setiap 10 poin pada aplikasi MyPertamina dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah selama periode pengumpulan kupon, yang kemudian akan diundi sesuai periodenya.

Tahun lalu, pemenang hadiah utama diraih oleh Norbertus Michael G yang mendapatkan paket wisata Eropa, dan Lisbeth Roreki yang berhasil membawa pulang Pajero Sport.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam rangka meramaikan peluncuran MyPertamina Tebar Hadiah, Pertamina Patra Niaga juga memberikan gratis pengisian 3 liter BBM berkualitas bagi 1.000 pengguna roda dua.

Dikatakan Ega, hal tesrebut menjadi edukasi sekaligus sosialisasi manfaat penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan.

“Semangat berbagi ini juga menjadi bagian apresiasi bagi pelanggan setia kami, terima kasih sudah terus percaya kepada Pertamina. Kami harap dengan mencoba langsung BBM berkualitas ini masyarakat bisa merasakan manfaat bagi kendaraannya,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...