Senin, 17 Maret 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

MyRepublic Mencapai 1 Juta Pelanggan, Kualitas Layanan jadi Kunci

Posted by: Alvin Pratama | 06-03-2025 09:45 WIB | 241 views

MyRepublic Mencapai 1 Juta Pelanggan, Kualitas Layanan jadi Kunci My Republic

INFOBRAND.ID-MyRepublic Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan internet dan TV berlangganan di Indonesia dengan bangga mengumumkan pencapaian monumental dengan melampaui angka 1 juta pelanggan aktif.

Ini adalah sebuah tonggak sejarah yang menegaskan komitmen perusahaan menyediakan konektivitas berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia.

Momentum istimewa ini dirayakan bertepatan dengan ajang bergengsi Mobile World Congress 2025 (MWC) di Barcelona, pada 3-6 Maret 2025. Acara ini dihadiri oleh seluruh direksi MyRepublic Indonesia, mitra strategis global seperti Fiberhome, ZTE, Berca-Huawei, serta partner lainnya yang berperan penting dalam perjalanan transformasi digital MyRepublic seperti YOFC, ZTT, HPE, NTT, Cisco, dan Multipolar.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian 1 juta pelanggan aktif ini. Kepercayaan pelanggan, dedikasi luar biasa dari tim MyRepublic Indonesia, serta dukungan solid dari para mitra bisnis menjadi fondasi utama kesuksesan kami. Pencapaian ini bukan sekadar angka, melainkan simbol dari perjalanan penuh tantangan dan inovasi yang telah kami lalui bersama,” ujar Timotius Max Sulaiman, CEO MyRepublic Indonesia pada keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (5/3/2025).

Seiring memasuki usia ke-10, MyRepublic Indonesia terus mengedepankan kolaborasi strategis dengan para vendor dan mitra teknologi untuk menciptakan solusi inovatif yang mendorong kemajuan infrastruktur digital di Indonesia.

Dengan visi yang berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan, MyRepublic Indonesia optimis untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh nusantara.

Selama tiga tahun terakhir, MyRepublic Indonesia telah mencatat pertumbuhan pelanggan yang luar biasa, dengan jumlah pelanggan di awal 2025 ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan 2022.

Selama tahun 2024, MyRepublic juga berhasil menambah lebih dari 3 juta homepass baru, memperluas akses internet berkecepatan tinggi ke berbagai wilayah di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Langkah ini sejalan dengan tema perusahaan untuk tahun 2025, Breaking Limits, Building Excellence, yang menegaskan komitmen MyRepublic Indonesia untuk terus mendorong batas-batas inovasi dan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi semua lapisan masyarakat. Dengan momentum pertumbuhan yang kuat, MyRepublic Indonesia akan terus memperluas jangkauan, meningkatkan kualitas layanan, dan menghadirkan lebih banyak solusi digital yang inovatif.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!