Selasa, 11 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

MyRepublic Perluas Layanan Internet di Bali

Posted by: 20-04-2021 16:07 WIB 225 viewer

MyRepublic Perluas Layanan Internet di Bali
Peresmian cabang ke-13 MyRepublic di Bali.

JAKARTA - MyRepublic memperluas layanan internet  dengan peresmian cabang ke-13, di Bali. Bali dipilih sebagai wilayah perluasan internet MyRepublic sebagai upaya untuk ikut mendukung pemulihan ekonomi warganya.

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer MyRepublic pada saat perempian, Senin (19/4/2021) mengungkapkan, Internet saat ini sudah jadi kebutuhan primer sehingga diharapkan bisa membantu kegiatan yang dikembangkan. Di tengah kondisi  pandemi  kebutuhan dan permintaan justru meningkat.

“Permintaan dalam sehari rata-rata sekitar 6 ribuan. Secara nasional ada 200 ribu pelanggan MyRepublic. Ditarget bisa 1 juta pelanggan di 2023 dan Bali sendiri diharapkan ada 10 ribu pelanggan tahun ini,” tambah Andrijanto, dalam siaran media.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan menggandeng PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik, MyRepublic memberikan pengalaman berinternet cepat dan handal bagi seluruh pelanggannya, termasuk mendukung kemajuan para pemilik bisnis UKM.

Sebagai bagian dari Sinarmas Group yang telah hadir Indonesia sejak tahun 2015, MyRepublic dikenal  sebagai “Juaranya Gaming Bintangnya Streaming”.  MyRepublic telah hadir memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat yang berdomisili di 12 kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bali dipilih menjadi kota ke-13 dengan membuka kantor cabang di Jln. Sunset Road No.108D, Kuta dan dapat dinikmati di 6 kabupaten yaitu: Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Jembrana, dan Klungkung. Untuk area Bali, MyRepublic memiliki tambahan  homepass sebanyak 66.071, menambah total jumlah homepass di Indonesia yang   1.018.000. Setiap tahunnya, terjadi peningkatan pelanggan MyRepublic yang signifikan, seperti tahun lalu, jumlah pelanggan meningkat 22% dengan jumlah homepass bertambah 18%.

Dengan MyRepublic, warga Bali kini bisa mengakses, mengirim, mengunduh data dengan ukuran besar, streaming musik, video maupun film hingga main game online dengan beragam paket  yang harganya  kompetitif. Menyambut bulan Ramadan, MyRepublic juga menghadirkan promo istimewa untuk calon pelanggan berupa diskon hingga 30% setiap bulannya selama 12 bulan. Promo terbatas ini berlangsung hingga 31 Mei 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

MyRepublic juga memiliki layanan internet yang diperuntukkan untuk bisnis kecil/menengah, pelaku bisnis pemula, entrepreneur ataupun pelaku bisnis medium yang membutuhkan koneksi internet  yang memiliki teknologi fiber broadband yang menyediakan solusi internet maksimal. Untuk layanan pelanggan, MyRepublic juga sudah memiliki platform khusus untuk pelanggan agar mudah untuk berlangganan, mendapatkan informasi produk dan promo, hingga pengaduan layanan jika terjadi gangguan melalui aplikasi Telegram, WhatsApp, dan Web Self Care.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan

PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, meluncurkan sebuah produk...


Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedul...


Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menambah investasi ke Gojek senilai US$ 300 juta. Tambahan investasi itu sebagai momentu...


Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam, Majelis Ulama Indonesia (LPLH & SDA) bersama Le Minerale menduk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa