Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Naik Daun di Ranah Digital, YKK AP Percaya Diri Semakin Didepan

Posted by: 2263 viewer

Naik Daun di Ranah Digital, YKK AP Percaya Diri Semakin Didepan
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 - YKK AP

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya permintaan material properti berbahan alumunium membuat merek yang satu ini naik daun. Diproduksi oleh perusahaan afiliasi YKK Group yang berdiri sejak tahun 1988 ini dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi.

Popularitasnya dibuktikan dengan dengan 44 ribu lebih ulasan di halaman internet dan didukung oleh lebih dari 2.300 pengikut setianya di instagram, membuat produknya semakin disukai masyarakat.

M. Arif Setiawan, selaku Sales Director YKK AP menyatakan dalam wawancara atas kemenangan dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk kategori Kusen Alumunium. Ia berterima kasih atas kepercayaan pihak penyelenggara dan tentunya konsumen setia yang selalu mendukung hingga saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami bekerja bukan hanya untuk mengumpulkan pundi-pundi uang, namun Ketika kerja keras kami di apresiasi tentunya sangat bangga dan senang sekali. Di masa pandemic kami menghadapi tantangan tidak bisa bertemu dengan customer kami secara langsung, namun kami menyadari penting arti keberadaan media seperti saat ini dalam menjangkau konsumen lebih luas lagi dan promosi produk baru kami” jelas Arif.

Di masa pandemic juga perusahaan memilih sektor digital dalam membangun brand image, dengan membuat konten menarik mereka berharap tetap mempertahankan eksistensinya sebagai market leader produk baik secara offline atau online.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan “Selamat dan sukses untuk YKK, semoga sukses selalu”.

Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...