Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Naikkan Laba Hampir 50% Lewat Program CSV, PT Bio Farma Sabet Penghargaan Ini

Posted by: 1895 viewer

Naikkan Laba Hampir 50% Lewat Program CSV, PT Bio Farma Sabet Penghargaan Ini
TOP CSV Award 2021 - Penghargaan untuk PT Bio Farma (Persero)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk menghasilkan produk Anti Tetanus Serum (ATS) terbaik, perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak 126 tahun yang lalu ini terus berinovasi. Melalui program Sustainability to Improve Quality of Better Life pun, perusahaan bekerjasama dengan masyarakat untuk menyediakan pakan terbaik bagi Kuda berupa Rumput BBU (Biofarma, BPPT dan Unpad).

Melalui program ini, perusahaan tidak hanya menghasilkan bahan baku farmasi terbaik, tapi juga berhasil meningkatkan pendapatan masyarakat, berkat pakan berkualitas berupa Re-Grass untuk hewan ternak Sapi dan Domba, sehingga mampu meningkatkan kualitas Susu ternak yang dihasilkan, sehingga menghasilkan kenaikan laba hingga 44,9% dari penjualan Susu Sapi, dan kenaikan laba 37,2% dari penjualan Susu Kambing.

Dengan menghadirkan program CSV Sustinability to Improve Quality of Better Life. Bio Farma berhasil meraih penghargaan TOP CSV Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (14/10) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ceremony tersebut dihadiri oleh Iwan Setiawan, S.E., M.M., selaku Head of Corporate Communications PT Bio Farma (Persero) serta penerima penghargaan. Ia mengatakan dalam sambutannya “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. Kami sangat bangga meraih TOP CSV Award 2021 dan semoga menjadi motivasi ke depannya serta bahu membahu menyelesaikan pandemi yang berdampak pada aktivitas harian kami. Kami juga berharap selalu konsisten dalam melaksanakan kegiatan CSV ini”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND Group turut mengucapkan selamat atas keberhasilan PT Bio Farma (Persero) atas pencapaiannya di tahun ini dengan meraih penghargaan TOP CSV Award 2021.

“Selamat sekali lagi kepada PT Bio Farma, dan sukses selalu” kata Susi.

Pemberian penghargaan bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang telah berhasil menjalankan program CSV untuk membangun keunggulan kompetitif perusahaan. Dan tentunya penghargaan yang diterima tentunya akan semakin meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan terhadap brand atau perusahaan di mata publik.

Perlu diketahui, penghargaan TOP CSV Award 2021 ini diberikan bersamaan dengan penyelengaraan Webinar Nasional pada tanggal 14 Oktober 2021, dengan Tema "CSR to CSV". Webinar bertujuan untuk mengedukasi para pelaku CSR untuk melakukan transformasi program CSR menjadi CSV (Creating Shared Value) bukan hanya konsen pada dampak sosial saja tetapi juga dampak ekonomi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla

MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla
INFOBRAND.ID-MyRepublic, sebuah perusahaan penyedia layanan internet berbasis fiber optik, telah dinobatkan sebagai penyedia Internet Tercepat di In...


Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024

Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen perhiasan emas, PT Hartadinata Abadi Tbk sukses menyabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 dari med...


Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand bumbu masak, Sasa baru-baru ini menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori Santan...


Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024

Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Madurasa Unggulan Nusantara berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori ma...