Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nativex Resmi Gabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" di Asia Tenggara

Posted by: 1714 viewer

Nativex Resmi Gabung dalam
Dok. Navitex

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai platform periklanan terkemuka untuk mobile-first, Navitex hari ini telah bergabung dalam TikTok Marketing Partners (Campaign Management – Agency Services) Program di Asia Tenggara. Nativex kini menjadi salah satu mitra pertama TikTok di kawasan tersebut dan termasuk dalam daftar agensi periklanan terbaik di seluruh dunia.

Perusahaan teknologi yang terkualifikasi untuk bergabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" harus melalui proses seleksi berdasarkan beragam kriteria. Partner yang terpilih, menguasai berbagai jenis spesialisasi dan keahlian industri, serta memiliki rekam jejak teruji dalam menciptakan, menerapkan, dan mengukur kampanye periklanan yang meningkatkan kesuksesan dan kinerja bisnis bagi kalangan praktisi pemasaran dan merek.

"Kami bangga telah dikenali sebagai bagian dari 'TikTok Marketing Partner' dan menjadi salah satu agensi periklanan terbaik yang selalu menghadirkan kinerja kampanye periklanan bagi merek-merek pada platform tersebut," kata Irene Yang, Managing Director, Nativex. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, Ia menambahkan "Ini adalah bukti dari hubungan baik yang terjalin bersama klien kami, dan juga kemampuan kami untuk mencapai hasil yang luar biasa di berbagai sektor dan industri. Sejalan dengan usaha untuk mengembangkan jejak kami secara global, kami bertekad untuk memperluas keahlian dan layanan kami, dan memberi nilai lebih besar bagi partner dan klien kami."

Dilengkapi keahlian industri dan berbagai fitur, Nativex menawarkan rangkaian layanan dan perangkat bagi merek-merek di beragam sektor, seperti gaming dan e-commerce, termasuk:

  • XploreChina, solusi pemasaran seluler terpadu yang membantu merek-merek merambah pasar Tiongkok, termasuk akuisisi, monetisasi, dan layanan kreatif.
  • XMP, perangkat pembelian iklan (media-buying) multi-channel yang menghadirkan pengelolaan kampanye periklanan lintas channel. Berbagai merek dapat memperingkas alur kampanye periklanan pada berbagai platform utama. Dengan demikian, mereka dengan mudah dapat memperluas skala kampanye periklanan.
  • TopWorks Creative Studio, jaringan kreatif global yang mencakup 14 tim di lebih dari 30 negara, dan menyediakan koneksi ke lebih dari 200 studio kreatif di seluruh dunia. Layanan ini membantu berbagai merek mengembangkan pekerjaan kreatif terbaik, didukung data dan analisis dari pasar-pasar lokal.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...