Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

Posted by: 363 viewer

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
NETA V-II/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024, dibanderol dengan harga Rp299 juta.

Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang mengungkapkan, NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama PT NETA Auto Indonesia pada tahun 2024. 

"(NETA V-II) hadir dengan konsep smart dan stylish, untuk generasi muda yang aktif dan energik. NETA V-II kami banderol dengan harga Rp299 juta," kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jerry menambahkan, harga tersebut sudah termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Dikatakan Jerry lagi, NETA V-II merupakan SUV kompak berukuran 4.070mm x 1.690 mm x 1.540mm yang dapat menampung lima penumpang dan telah mengantongi sertifikasi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 44 persen.

NETA V-II mendapat ubahan Starlight Front Grille, LED Headlight, serta 16 inch Alloy Wheel dari pendahulunya. 

Mobil listrik ini juga memiliki fitur unggulan berupa sistem mengemudi cerdas dengan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

Seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).
 
Selain itu, NETA V-II dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh yang diklaim dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya.

IKLAN INFOBRAND.ID

NETA juga membekali kendaraan ini dengan teknologi DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai kendaraan dari 30 persen menjadi 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Menurut Jerry lagi, dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang inovatif dan canggih, harga NETA V-II yang telah ditetapkan cukup kompetitif di pasarnya.

"Ini menjadi salah satu tujuan kami menarik minat konsumen, terutama bagi mereka yang baru mau mencoba beralih menggunakan mobil listrik," sebut Jerry.

Selain itu, pembeli NETA V-II dapat mendapatkan keuntungan tambahan, seperti garansi baterai seumur hidup, drive motor, dan motor control unit, saldo PLN Mobile Rp2,5 juta, gratis wall charging-instalasi, serta gratis pengisian daya di semua stasiun pengisian daya Casion selama 30 hari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...