Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Nikmat Group Gandeng Reza Arap dan Wendy Walters Luncurkan Yuba Tea

Posted by: 27-09-2021 09:26 WIB 845 viewer

Nikmat Group Gandeng Reza Arap dan Wendy Walters Luncurkan Yuba Tea
Reza Arap dan Wendy Walters Hadir di Peluncuran Yuba Tea

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah gejolak pandemi yang mulai mereda, industri makanan minuman tanah air kembali ramai. Menyambut momentum tersebut, Nikmat Group kembali menghadirkan produk terbarunya, yakni YUBA TEA, yang merupakan brand minuman the kekinian khas Jepang, hasil kolaborasi bersama pasangan Influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters.

Ditemui dalam kegiatan grand opening outlet perdana Yuba Tea di Jl. Benda No. 1D, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021), kepada awak media pemilik nama lengkap Reza Oktovian mengungkapkan, bahwa dirinya memang sudah lama mempunyai keinginan memiliki bisnis mamin.

Yuba Tea dipilihnya, karena merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium. Brand ini juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun.

"Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan," ungkap Reza yang saat itu bersama dengan istrinya Wendy.

Kendati Yuba Tea merupakan bisnis mamin pertama yang digeluti, namun baik Reza maupun Wendy keduanya optimis bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara. Harapannya, Yuba Tea bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara.

“Itu target kita,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Disinggung terkait makna 'Yuba Tea' lebih lanjut Flo menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

"Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB," tambah Flo.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. Untuk range harganya di angka 15 ribu sampai 30 ribu saja.

"Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa," kata wanita yang akrab disapa Flo tersebut.

Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Yuba Tea di @yubatea.id melalui Direct Message.

Untuk diketahui, Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021.

“Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan,” tutup Flo.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?

Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap orang tua selalu ingin si kecil tumbuh dan berkembang dengan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk sukses. Namun...


Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports

Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Organisasi Esports terdepan di Asia Tenggara EVOS Esports pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai...


Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia

Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie Instan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia, di Indonesia sendiri jika tidak ada lauk pauk sering kali menja...


Rekomendasi 5 Makanan Khas Peringati  Maulid Nabi, Mau Coba?

Rekomendasi 5 Makanan Khas Peringati Maulid Nabi, Mau Coba?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hari ini tepat diperingati dengan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, hari dimana memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yak...