Senin, 25 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Nikmat Group Resmikan Outlet Gildak ke-11 di Kawasan Kemang

Posted by: 24-11-2020 10:08 WIB 836 viewer

Nikmat Group Resmikan Outlet Gildak ke-11 di Kawasan Kemang
Dari kiri, Jovi Adhiguna, Ririn Ekawati, dan Deo Cardi, saat meresmikan outlet Gildak di kawasan Kemang.

JAKARTA - Berangkat dari kegemaran menyantap kuliner street food khas Korea, selebritas Ririn Ekawati kembali menjalin kerjasama dengan Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna meresmikan outlet ‘Gildak’ miliknya yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang – Jakarta Selatan.

Artis cantik ini mengaku suka banget sama kuliner street food Korea. Selain itu berbagai menu lezat Gildak ini juga melengkapi bisnis kedai kopi miliknya. Harapannya pengunjung yang datang tidak hanya sekedar menikmati aneka menu minuman kopi, tapi juga bisa sambil makan.

"Harapannya bisnis baru aku ini tentunya menjadi berkah dan berkembang supaya juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” tambah perempuan kelahiran Balikpapa, 11 November 1982 ini, saat peresmian outlet Gildak miliknya, Sabtu (21/11/2020) di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Grand Opening Gildak tersebut juga digelar bersamaan dengan relaunching kedai kopi ‘Lain Hati’. Relaunching Kedai Kopi Lain Hati dilakukan karena renovasi tempat, sekaligus peluncuran 4 varian rasa baru.

Perlu diketahui bahwa kerja sama antara Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati bukan sekali ini terjadi. Sebut saja Street Boba yang cukup fenomenal itu adalah hasil dari kolaborasi dua nama besar ini sejak 29 Februari 2020.

Kolaborasi tersebut juga merupakan kerjasama ketiga kali Ririn dengan pihak Nikmat Group setelah brand kopi kekinian ‘Lain Hati’ yang juga berlokasi sama dengan outlet Gildak miliknya saat ini dan Street Boba Grand Galaxy Bekasi.

Deo Cardi selaku VP Marketing Nikmat Group menambahkan, Nikmat Group kembali menjalin kerjasama dengan Ririn Ekawati untuk kemitraan ‘Gildak’ yang menghadirkan berbagai macam menu street food khas Korea yang terkenal lezat namun dengan harga terjangkau.

Soal pilihan menu, Deo mengungkapkan bahwa saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu unggulan, diantaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis, dan sebagainya.

“Berbarengan dengan peresmian outlet milik Ririn, hari ini kita (Gildak) juga mengumumkan menu terbaru yakni Incheon Chicken Wings,” ujar Deo Cardi, saat menghadiri peresmian outlet Gildak milik Ririn Ekawati.

Senada dengan Deo, Jovi Adhiguna yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan, Outlet Gildak milik Ririn ini merupakan otlet ke-11 Gildak yang saat ini sudah tersebar di 4 kota, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Bali. Dia punya keinginan supaya outlet Gildak ini hadir di seluruh kota di Indonesia, itu target kita.

“Dua bulan kedepan kita akan ada 45 outlet Gildak  baru yang akan kita resmikan,” ungkap Jovi.

Di setiap outlet yang dihadirkan, menurut Jovi, menghadirkan street food Korea karena dia melihat saat ini belum ada Korean Street Food yang affordable (terjangkau). Dimana harga yang ditawarkan mulai dari 18.000 sampai 35.000.

“Jadi beneran kaya street food di Korea atau berbeda dengan restoran,” tutup Jovi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini t...


Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba

Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba
JAKARTA - Pizza, makanan yang berasal dari Italia telah menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Makanan ini juga semakin mudah ditemuka...


Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei

Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei
JAKARTA - Kendati market properti masih dibayang-bayangi pandemi covid-19, Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia tetap melanjutka...


UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi

UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi
JAKARTA - Untuk mengetahui kondisi bisnis UMKM di berbagai daerah, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menyelenggarakan jelajah UMKM secara virtual. Je...