Selasa, 24 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Nipis Madu Gaet Gen Z Lewat Kampanye Viral, Tawarkan Pengalaman Seru Bareng Juicy Luicy

Posted by: Zeinal Wujud | 11-05-2025 15:13 WIB | 617 views

Nipis Madu Gaet Gen Z Lewat Kampanye Viral, Tawarkan Pengalaman Seru Bareng Juicy Luicy Nipis Madu sukses menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi Gen Z lewat kampanye kreatif dan konser privat bersama Juicy Luicy.

INOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam upaya memperkuat kedekatan dengan generasi muda, Nipis Madu meluncurkan kampanye digital bertajuk #SmoothSodanyaJuicyLagunya. Kampanye ini mengajak anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk ikut tantangan lipsync jingle Nipis Madu—adaptasi kreatif dari lagu Tanggung Jawab milik grup musik Juicy Luicy—dengan gaya masing-masing.

Kampanye tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya viral di berbagai platform media sosial, tantangan ini juga sempat menjadi trending topic di platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), dengan ribuan partisipan yang antusias menunjukkan kreativitas mereka.

Sebanyak 15 peserta paling kreatif dipilih sebagai pemenang untuk mengikuti acara eksklusif bertajuk Nipis Madu Smooth Session, yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan bersama Juicy Luicy.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

“Konsep acara ini dirancang sebagai ruang healing dan ekspresi untuk Gen Z, dengan suasana yang intimate, menyenangkan, dan tentunya ditemani segarnya Nipis Madu yang bikin vibes makin asyik,” ujar Gina Iswary, Senior Marketing Manager Nipis Madu, dalam siaran pers pada beberapa waktu lalu.

Acara berlangsung selama empat jam penuh dengan beragam aktivitas menarik. Mulai dari konser privat Juicy Luicy, sesi ngobrol santai, nyanyi bareng, hingga membuat kreasi minuman favorit sang bintang dengan bahan utama Nipis Madu.

Tak hanya menghadirkan Juicy Luicy, acara ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran musisi muda seperti Adrian Khalif, Lukman Kev, dan Jibon, yang menambah semarak suasana.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme peserta dari berbagai daerah, Nipis Madu juga menyediakan fasilitas transportasi dan akomodasi untuk para pemenang yang berasal dari luar kota.

Dellia, salah satu pemenang asal Tangerang, menyampaikan rasa bahagianya bisa bertemu langsung dengan idola. “Ini seperti mimpi yang jadi nyata,” ungkapnya.

Melalui pendekatan kreatif dan pengalaman yang personal, Nipis Madu berhasil menciptakan interaksi yang relevan dengan target pasarnya, sekaligus memperkuat positioning merek sebagai minuman kekinian yang dekat dengan gaya hidup Gen Z.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV