Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nongshim Luncurkan Shin Ramyun Stir Fry di "FuntaSHIN Festival"

Posted by: 1171 viewer

Nongshim Luncurkan Shin Ramyun Stir Fry di
Nongshim

INFOBRAND.ID-Merek ramyun asal Korea, Nongshim, baru saja menggelar FuntaSHIN Festival di LOTTE Avenue, pada 25-26 Februari 2023 lalu. Festival itu digelar untuk merayakan peluncuran produk terbarunya, Nongshim Shin Ramyun Stir Fry.

Shin Ramyun Stir Fry merupakan varian mie goreng terbaru dari Shin Ramyun. Mienya yang kenyal, dipadukan dengan bumbu dan minyak cabe yang pedas dan gurih, serta dilengkapi topping jamur shiitake dan kue ikan yang dicap dengan logo Shin.

Kali ini, Nongshim merilis produk terbarunya dengan klasifikasi “Made in Korea”. Artinya, konsumen bisa menikmati Ramyun dengan rasa otentik, sama seperti produk yang dijual di Korea.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dituturkan Choi Hyung Taek, Presiden Direktur Korinhub selaku distributor produk Nongshim, “Nongshim Shin Ramyun Stir Fry adalah produk pertama kami yang masuk Indonesia dengan tag Made in Korea. Artinya, mulai dari proses pembuatan sampai ke rasa, semuanya dijamin asli dan otentik seperti yang di Korea. Kalo bicara soal rasa dan sensasi, pedas gurihnya Nongshim Shin Ramyun Stir Fry beda. Bikin enjoy dan ga menyakitkan.”

Sementara itu, di FuntaSHIN Festival, ada banyak aktivitas yang menarik perhatian para pengunjung. Di dua hari acara, pengunjung mengikuti kontes mukbang bersama @nanakoot (food content creator), kompetisi foto 360°, dan bermain games ala Korea serta penampilan band oleh Lalahuta. Selain itu, mereka pun bisa membeli Shin Ramyun Stir Fry dan produk Nongshim lainnya. Pengunjung pun bisa mencoba Nongshim Shin Ramyun Stir Fry di sampling session yang berlangsung setiap pagi dan sore selama acara berlangsung.

Selain FuntaSHIN Festival yang diadakan di Main Atrium LOTTE Mart, Nongshim juga membuka pop-up store bertema Ramyun Bar Korea, yang dinamakan Rumah Nongshim di LOTTE Alley (LG Floor). Di sana, pengunjung bisa menemukan 12 jenis Ramyun, 12 jenis camilan, dan berbagai jenis minuman, termasuk Nongshim Shin Ramyun Stir Fry. Berbagai Ramyun keluaran Nongshim lainnya yang bisa ditemukan antara lain Shin Ramyun, Shin Kimchi, Chapagetti, Ansungtangmyun, dan lain-lain.

Mereka pun bisa memasak Ramyun secara otomatis dengan self-cooking machine dan menambahkan topping-topping favorit mereka sendiri, persis seperti yang sering ditemukan di Ramyun Bar di Han River, Korea.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...