NPURE Gaungkan Gaya Hidup Sehat dan Launching Acne Patch di Jakarta X Beauty 2025
Posted by: Zeinal Wujud | 04-07-2025 10:09 WIB | 480 views
NPURE hadir di Jakarta X Beauty 2025 dengan pesan gaya hidup sehat dan produk baru NPUREs Cica Acne Clear Patch.

INFOBRAND.ID, Jakarta – Brand kecantikan lokal berbahan alami, NPURE, kembali hadir di Jakarta X Beauty 2025 dengan membawa pesan yang kuat: kecantikan bukan hanya soal penampilan, tetapi juga soal gaya hidup sehat. Tak hanya menampilkan desain booth bernuansa organik dan natural, NPURE juga menggabungkannya dengan tema sport untuk mendorong pengunjung menerapkan hidup sehat sebagai kunci kecantikan jangka panjang.
Baca juga:
- Jakarta X Beauty 2025 Resmi Dibuka, Pemerintah Dorong Industri Kecantikan Go Global
- Potensi Menjadi Reseller Bisnis Kosmetik Halal & Aman
Menurut Aditya Kelvianto, Head Event NPURE, mereka ingin menyampaikan kepada konsumennya bahwa perawatan kulit yang baik tidak bisa berdiri sendiri tanpa didukung gaya hidup sehat.
“Dari segi booth, kami ingin memberikan pesan bahwa NPURE itu organik. Kami juga mengusung tema sport karena kami ingin customer NPURE menjalani gaya hidup sehat,” ungkap Aditya kepada INFOBRAND.ID (3/7/2025).
NPURE memperkenalkan tiga pilar utama yang menjadi identitas brand yaitu 3S: Superfood, Skincare, dan Sport. Melalui ketiga pilar ini, NPURE ingin mendorong masyarakat tidak hanya bergantung pada skincare, tetapi juga menjaga pola makan, rajin berolahraga, dan menghindari kebiasaan buruk seperti begadang atau konsumsi makanan tidak sehat.
“Kami ingin mendukung agar customer tidak hanya beli skincare mahal-mahal tanpa memperhatikan gaya hidup. Skincare apapun tak akan bisa menghasilkan kulit sehat jika gaya hidupnya tidak sehat,” jelasnya.
Dalam kesempatan ini, NPURE juga memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu NPUREs Cica Acne Clear Patch, yang ditujukan untuk membantu mengatasi jerawat dan bekasnya dengan tetap mengedepankan bahan-bahan yang aman dan organik.
“Kami launching produk ini spesial di JXB karena kami percaya diri. Walaupun kami dikenal sebagai brand organik, NPURE juga terkenal untuk produk Acne,” tuturnya.
Meski konsisten menggunakan bahan-bahan alami seperti Niacinamide, AHA, BHA dengan takaran aman, Aditya mengakui bahwa perjalanan menuju sustainability masih berjalan secara bertahap.
“Kami belum 100% ke sustainability karena masih menggunakan packaging plastik, tapi kami akan ke arah sana. Kami ingin gak cuma jadi brand organik tapi juga sustainable,” ujarnya.
NPURE juga menegaskan komitmennya untuk menghadirkan produk yang aman digunakan dalam jangka panjang, meski hasilnya tidak instan seperti beberapa brand lain yang menggunakan bahan aktif dalam kadar berlebih.
“Kami mau aman, organik, mikir jangka panjang. Kami ingin kampanyekan generasi kulit sehat, bukan yang instan tapi berisiko,” tambah Aditya.
Melihat tren industri kecantikan yang terus berkembang, NPURE optimis bahwa kesadaran masyarakat terhadap clean beauty dan produk berbahan alami akan semakin tinggi. Aditya juga menyoroti pentingnya brand memiliki jati diri yang kuat agar tetap relevan di tengah ketatnya persaingan.
“Ke depannya, kompetisi akan lebih baik. Setiap brand harus punya jati diri. NPURE ingin ajak customer menjalani hidup sehat agar bisa achieve healthy skin dan sustainability,” pungkasnya.
Baca juga:
- Ingin Bisnis Skincare Kamu Berkembang? Saatnya Ekspansi di IBOS EXPO 2025!
- Pembalut Organik Yoona, Solusi Nyaman untuk Menstruasi Sehat
Melalui Jakarta X Beauty 2025, NPURE tak hanya memperkenalkan produk, tetapi juga mengajak beauty enthusiasts untuk meredefinisi arti kecantikan sebagai hasil dari perawatan luar dan dalam yang seimbang.