Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OBH Anak Solusi Batuk Si Kecil Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1610 viewer

OBH Anak Solusi Batuk Si Kecil Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
OBH Jadi Solusi Untuk Batuk dan Flu Anak Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Batuk memang tergolong sakit ringan, tapi ketika anak yang mengalaminya selalu membuat orang tua khawatir. Apa lagi harus memilih obat, tanpa resep dokter akan membuat orang tua was-was. Beruntung saat ini sudah ada obat batuk khusus anak. Diproduksi oleh Combiphar, perusahaan obat terkemuka yang terkenal sejak tahun 1971, membuat orang tua tenang dalam memilih obat.

Namanya telah dikenal luas di kalangan masyarakat, dibuktikan dengan rata rata 3600an orang yang mencari merknya di internet setiap bulan, serta dukungan 1,1 juta lebih pengikut halaman facebook, membuatnya semakin lekat di hati konsumen Indonesia.

Hal ini menjadikan OBH Anak sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award untuk kategori Obat Batuk dan Obat Flu Untuk Anak. Penghargaan tersebut dilaksanakan secara online oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/06).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan memiliki kandungan Succus Liquiritiae 100 mg, Paracetamol 120 mg, Ammonium Chloride 50 mg, Pseudoephedrine HCL 7,5 mg, Chlorpheniramine Maleate 1,0 mg. dengan dosis untuk anak berumur 2-5 tahun : 3 kali sehari 1 sendok takar (5 ml) ini sangat pantas meraih penghargaan tersebut.

Acara yang dihadiri langsung oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan “Selamat atas keberhasilan OBH Anak dalam penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sebagai Obat Batuk dan Obat Flu Untuk Anak. Semoga sukses selalu dengan inovasi-inovasi menjadi solusi terbaik untuk orang tua dalam memilih obat yang tepat untuk si kecil”.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...