Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban

Posted by: 996 viewer

Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban
ogawa

INFOBRAND.ID- T Duta Abadi Primantara (DAP) yang merupakan distributor resmi merek kursi pijat global, Ogawa, kini menghadirkan tampilan baru Ogawa Experience Center di Plaza Indonesia sekaligus menawarkan produk kursi pijat terbarunya.

Didirikan pada tahun 1996, Ogawa saat ini telah berkembang menjadi pemain besar dalam desain, pengembangan, dan pemasaran peralatan kesehatan dan kebugaran, yang didistribusikan di lebih dari 20 negara dan 800 toko ritel di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

PT Duta Abadi Primantara percaya akan pentingnya tidur dan relaksasi yang berkualitas, karena sepertiga dari hidup manusia dihabiskan untuk tidur dan istirahat. Kursi pijat Ogawa memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia. Ogawa menghadirkan sebuah solusi relaksasi untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, terlebih bagi masyarakat di kota metropolitan yang cenderung memiliki gaya hidup kurang sehat dan rentan stres.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sales & Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, Aria Hermawan mengatakan, “Kami antusias menghadirkan Ogawa Experience Center dengan tampilan baru di Plaza Indonesia. Kami menyadari konsumen kerap memiliki permasalahan tubuh akibat kesibukan beraktivitas dan gaya hidup, dan ini menawarkan kesempurnaan relaksasi melalui beragam produk.”

Ogawa didistribusikan PT DAP sejak 2019 untuk memperkaya portofolio produknya selain lisensi untuk memproduksi dan mendistribusikan produk dari merek seperti Aireloom, King Koil, Serta, Tempur; dan juga memproduksi dan mendistribusikan merek kasur Florence dan Simply. Dengan jaringan luas di seluruh Indonesia dan Asia (Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina dan China), PT Duta Abadi Primantara bertujuan untuk menjadi perusahaan tempat tidur nomor satu yang menyediakan produk dan layanan terbaik di Indonesia dan Asia.

Saat ini Ogawa sudah hadir di dua Experience Center di Plaza Indonesia Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya, butik Multibrand Sleep & Co. milik PT Duta Abadi Primantara, department store terkemuka, serta butik online resmi di beberapa marketplace besar di Indonesia.

International & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan mengatakan produk ini ditargetkan untuk masyarakat urban dengan gaya hidup serba dinamis. Tuntutan untuk beraktivitas lebih cepat, pekerjaan yang serba sibuk, polusi, kemacetan, dan beragam permasalahan hidup khas kota metropolitan membuat kita lekat dengan gaya hidup kurang sehat dan rentan stres yang dapat menimbulkan beragam masalah kesehatan pada tubuh.

“Harapannya, dengan kehadiran tampilan dan produk baru di OgawaExperience Center dapat membantu memudahkan konsumen dalam relaksasi di rumah tanpa membuang waktu, sehingga masalah kesehatan dapat teratasi,” kata Indra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...