Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

Posted by: 382 viewer

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
OMG Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades) yang terinspirasi dari gedung-gedung tinggi di perkotaan.

Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp Clarissa A. Gunawan mengungkapkan, OMG hadir dengan komitmen mempercantik para perempuan Indonesia luar dan dalam.

"Kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan pembiayaan minimal,” kata dia di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-3 OMG yang bertema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” itu, peluncuran ulang produk diklaim Clarissa memiliki inovasi terbaru itu dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia untuk tampil lebih percaya diri saat mengejar impian.

Di antara 18 shades yang telah disebutkan, terdapat sembilan shades klasik lip product OMG yang sudah lama menjadi pilihan masyarakat dan ada sembilan shades baru untuk wanita Indonesia yang ingin tampil lebih trendy.

"Seluruh warna tersebut menggunakan formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former untuk menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap bahkan untuk warna nude sekalipun," ujarnya.

Clarissa menambahkan, inovasi lain yang diberikan dalam lip cream itu, menggunakan formula baru yang membantu warna lip cream dapat bertahan hingga 12 jam lamanya. 

Selain itu, juga ada tambahan kombinasi moisturizing ingredients dari ceramide dan Vitamin E agar dapat mempertahankan kelembaban bibir dan anti-crack.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk packaging-nya, produk terbaru ini hadir dengan premium packaging yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia,” jelasnya.

Lebih Clarissa menjelaskan, sebagai merek kosmetik lokal yang telah menembus pasar global, OMG berharap dapat memainkan peran penting dalam kehidupan wanita untuk bertransformasi menjadi sosok yang percaya diri dan siap mencapai impian mereka.

“Kecantikan tidak hanya membuat Girlboss terlihat menawan secara fisik, tetapi juga merasa nyaman, dan meningkatkan rasa kepercayaan diri sehingga upaya mencapai impian terasa lebih mudah,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Muse Campaign OMG, Qamara Ashara mengatakan, dirinya merasa beruntung karena bisa bertemu dan berbincang dengan banyak wanita inspiratif sampai ke luar negeri.

“Aku sangat beruntung bisa wawancara langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang kreator, bahkan memiliki agensi sendiri,” sebutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Qamara mengatakan konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City yang diluncurkan OMG seolah menjadi cerminan betapa keren dan hebatnya wanita Indonesia. Terutama perempuan bangsa yang sedang berjuang di berbagai belahan dunia untuk menggapai mimpinya.

Pada kesempatan yang sama, penyanyi sekaligus model Aaliyah Masaid yang hadir dalam kesempatan itu menambahkan tema yang diusung oleh OMG itu membuatnya merasa terwakilkan dan mendapat dukungan untuk mencapai mimpinya.

“Aku harap produk OMG Matte Last Lip Cream ini bisa digunakan oleh perempuan yang mau tampil slay dengan warna-warna up-to-date dan tekstur lip cream lembut, serta packaging eksklusif dan terlihat mahal,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...