Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Omzet dan Ekpansi Bisnisnya Besar, Crispyku Dinobatkan Menjadi Franchise of The Year 2019

Posted by: 2360 viewer

Omzet dan Ekpansi Bisnisnya Besar, Crispyku Dinobatkan Menjadi Franchise of The Year 2019
dok. Crispyku Fried Chicken

INFOBRAND.ID - Crispyku Fried Chicken kembali mendulang prestasi di usia 9 tahunnya. Di moment perhelatan akbar pameran IFRA 2019, Crispyku dinobatkan sebagai Indonesia Franchise of The Year 2019 versi Majalah Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia.

Alexander Theo selaku Owner Crispyku Fried Chicken mengatakan adanya penghargaan Indonesia Franchise of The Year ini semoga Crispyku bisa lebih berkembang dan menjaga mitra- mitranya dengan baik.

Bersama Crispyku mitra juga dapat meraup laba besar, testimoni Crispyku mitra bisa mendapatkan omzet Rp60- Rp80 juta dengan net profit Rp20 juta per bulannya. Capaian tersebut sungguh luarbiasa, hal ini sesuai dengan harapan Crispyku agar dapat berkembang bersama- sama baik pusat maupun mitra.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan Franchise of The Year ini tentunya melalui tahap penilaian. Ada beberapa kategori penilaian yakni dari sisi brand awareness (below the line dan above the line), innovation, digitalitation, regulation, expansion dan community,” katanya kepada INFOBRAND.ID di kantornya, Rabu, (10/7/2019).

Hingga kini Crispyku telah memiliki 700 outlet di seluruh Indonesia. Selama pameran franchise pun, Crispyku mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat. Inovasi Crispyku antara lain bubble drink, BBQ, sambal keju dan sambal cobek.

Bagi yang tertarik, Crispyku menawarkan peluang kerjasama melalui konsep franchise. Ada 4 paket franchise yang ditawarkan yakni paket modern senilai Rp20 juta, paket exclusive Rp26 juta, paket istimewa Rp49 juta dan paket mini resto Rp250 juta.

Paket istimewa sudah menggunakan booth yang istimewa dengan bahan mix steel steinless plus warmer 100 cm plus deepfryer besar 2 basket plus adukan steinless plus variasi dinding acrylic plus sticker menu acrylic. Tampilan booth mewah dan menawan dengan bahan berkualitas. Sedangkan mini resto nilainya Rp250 juta termasuk meja, kursi, interior ruangan, frezer, cash register, tabung gas, lengkap semuanya.

Menariknya, selama 2 tahun mitra tidak dibebankan dengan biaya royalti. Namun di tahun ketiga, ada biaya royalti sebesar Rp2,5 juta per tahunnya. Sementara untuk omsetnya sendiri, rata-rata berkisar Rp30 juta sampai Rp60 jutaan dengan estimasi balik modal sekitar 6 sampai 12 bulan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand Crispyku Fried Chicken juga sudah terdaftar di Kementerian Perdagangan dengan diraihnya Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) pada 2 Oktober 2016. Dan terdaftar di Departeman Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun 2010. [hfz]

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/crispyku-fried-chicken.html

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...