Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OnMobile Global Meluncurkan O-Cade bersama Ooredoo Myanmar

Posted by: 1593 viewer

OnMobile Global Meluncurkan O-Cade bersama Ooredoo Myanmar
Dok. Ooredoo Myanmar

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OnMobile Global Limited, perusahaan terdepan global untuk hiburan seluler, telah meluncurkan produk permainan kuis seluler B2B mereka yang baru, Challenges Arena, dengan nama merek O-Cade bersama Ooredoo Myanmar. Ini adalah salah satu dari 6 kemitraan yang telah ditayangkan untuk Challenges Arena.

O-Cade merupakan platform unik bagi Ooredoo Myanmar untuk meningkatkan inisiatif keterlibatan mereka kepada pelanggan. Platform ini menawarkan pengalaman imersif kepada para pemain untuk bermain serta bersaing di berbagai Pertempuran dan Turnamen Terbuka, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan imbalan secara aktual dan berkala.

Dengan permainan HTML5 yang populer lintas genre sebagai bagian dari penawarannya, O-Cade memungkinkan para pemain mengundang teman mereka atau pemain online lainnya untuk bersaing dalam pertempuran 1 lawan 1 dan multipemain. Turnamen harian dapat dimainkan melawan ribuan pemain online guna mencapai suatu posisi di papan peringkat.

IKLAN INFOBRAND.ID

O-Cade memiliki mata uangnya sendiri, O-Coin, yang dapat dibeli oleh para pemain melalui Airtime dan dompet M-pitesan untuk memainkan berbagai permainan. Pengguna baru mendapatkan hingga 200 O-Coin secara gratis sebagai bagian dari penawaran peluncuran. Para pemain juga berkesempatan memenangkan O-Coin dan hadiah menarik lainnya dengan memainkan permainan secara teratur di platform. Papan peringkat menampilkan skor harian dan mingguan bagi para pemain untuk memeriksa peringkat serta menunjukkan kemenangan mereka.

O-Cade yang saat ini terintegrasi dengan Aplikasi My Ooredoo tersedia dalam format PWA, dan dapat dijumpai dalam 2 bahasa, Inggris dan Burma.

Saat mengumumkan peluncuran tersebut, Biswajit Nandi, Wakil Presiden Senior - Penjualan Global, OnMobile, mengatakan, "Kami sangat bersukacita dapat bermitra dengan Ooredoo Myanmar dalam inisiatif permainan baru ini. Kami sangat senang dengan hasil awal peluncuran dan berharap dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam beberapa bulan mendatang."

Alok Verma, Chief Commercial Officer, Ooredoo  Myanmar, mengatakan, "Kami begitu antusias untuk meluncurkan O-Cade sebagai penawaran kepada para pelanggan kami. Produk unik ini membantu kami memperkuat keterlibatan dengan para penggemar permainan, meningkatkan loyalitas, dan memastikan hubungan jangka panjang."

O-Cade akan muncul sebagai tujuan utama untuk memainkan permainan instan, pertempuran, dan turnamen terbuka di wilayah tersebut, dengan portal penukarannya sendiri tempat para pemain dapat menukarkan O-Coin dengan produk Telco (Data, Airtime, dll.). Produk ini juga akan memiliki sejumlah opsi pembayaran lainnya untuk pembelian O-Coin di masa mendatang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...