Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OnMobile Global Meluncurkan O-Cade bersama Ooredoo Myanmar

Posted by: 1484 viewer

OnMobile Global Meluncurkan O-Cade bersama Ooredoo Myanmar
Dok. Ooredoo Myanmar

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OnMobile Global Limited, perusahaan terdepan global untuk hiburan seluler, telah meluncurkan produk permainan kuis seluler B2B mereka yang baru, Challenges Arena, dengan nama merek O-Cade bersama Ooredoo Myanmar. Ini adalah salah satu dari 6 kemitraan yang telah ditayangkan untuk Challenges Arena.

O-Cade merupakan platform unik bagi Ooredoo Myanmar untuk meningkatkan inisiatif keterlibatan mereka kepada pelanggan. Platform ini menawarkan pengalaman imersif kepada para pemain untuk bermain serta bersaing di berbagai Pertempuran dan Turnamen Terbuka, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan imbalan secara aktual dan berkala.

Dengan permainan HTML5 yang populer lintas genre sebagai bagian dari penawarannya, O-Cade memungkinkan para pemain mengundang teman mereka atau pemain online lainnya untuk bersaing dalam pertempuran 1 lawan 1 dan multipemain. Turnamen harian dapat dimainkan melawan ribuan pemain online guna mencapai suatu posisi di papan peringkat.

IKLAN INFOBRAND.ID

O-Cade memiliki mata uangnya sendiri, O-Coin, yang dapat dibeli oleh para pemain melalui Airtime dan dompet M-pitesan untuk memainkan berbagai permainan. Pengguna baru mendapatkan hingga 200 O-Coin secara gratis sebagai bagian dari penawaran peluncuran. Para pemain juga berkesempatan memenangkan O-Coin dan hadiah menarik lainnya dengan memainkan permainan secara teratur di platform. Papan peringkat menampilkan skor harian dan mingguan bagi para pemain untuk memeriksa peringkat serta menunjukkan kemenangan mereka.

O-Cade yang saat ini terintegrasi dengan Aplikasi My Ooredoo tersedia dalam format PWA, dan dapat dijumpai dalam 2 bahasa, Inggris dan Burma.

Saat mengumumkan peluncuran tersebut, Biswajit Nandi, Wakil Presiden Senior - Penjualan Global, OnMobile, mengatakan, "Kami sangat bersukacita dapat bermitra dengan Ooredoo Myanmar dalam inisiatif permainan baru ini. Kami sangat senang dengan hasil awal peluncuran dan berharap dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam beberapa bulan mendatang."

Alok Verma, Chief Commercial Officer, Ooredoo  Myanmar, mengatakan, "Kami begitu antusias untuk meluncurkan O-Cade sebagai penawaran kepada para pelanggan kami. Produk unik ini membantu kami memperkuat keterlibatan dengan para penggemar permainan, meningkatkan loyalitas, dan memastikan hubungan jangka panjang."

O-Cade akan muncul sebagai tujuan utama untuk memainkan permainan instan, pertempuran, dan turnamen terbuka di wilayah tersebut, dengan portal penukarannya sendiri tempat para pemain dapat menukarkan O-Coin dengan produk Telco (Data, Airtime, dll.). Produk ini juga akan memiliki sejumlah opsi pembayaran lainnya untuk pembelian O-Coin di masa mendatang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...