Selasa, 16 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center

Posted by: 1402 viewer

OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center
Oppo Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OPPO telah berupaya memberikan perlindungan terbaik terhadap perangkatnya, seperti sebelumnya dilakukan pada program bundling A96 dengan OPPO Care. Namun demikian, OPPO juga sadar banyak pengguna perangkat lama yang juga harus diberikan kesempatan menikmati perlindungan yang sama.

Oleh karena itulah, OPPO mengadakan Phone Protection Plan, yakni pemberian potongan harga untuk penggantian suku cadang atau spare part yang berlangsung hingga 31 Desember 2022.

“Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama agar tampak seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk edukasi konsumen agar melakukan perbaikan hanya di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui Phone Protection Plan, OPPO juga berupaya melakukan edukasi kepada konsumen agar melakukan perbaikan perangkat yang rusak hanya melalui pusat perbaikan resmi seperti OPPO Service Center. Hal ini dilakukan mengingat tingginya angka perangkat yang masuk melalui OPPO Service Center yang sebelumnya telah diperbaiki di pusat perbaikan tidak resmi.

Rata-rata perangkat tersebut mengalami permasalahan karena perbaikan tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional. Guna memberikan edukasi sekaligus menarik minat konsumen melakukan perbaikan di pusat servis resmi, OPPO mengadakan Phone Protection Plan yang akan memberikan berbagai keuntungan dan potongan harga kepada konsumen.

Phone Protection Plan akan memberikan potongan harga spesial hingga 30% berupa penggantian spare part tertentu seperti layar, baterai, back cover hingga mainboard untuk tipe perangkat smartphone tertentu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spare part dan tipe perangkat yang termasuk dalam Phone Protection Plan, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://bit.ly/protectionplanOPPOSCID.

OPPO menjamin spare part yang digunakan adalah asli dengan jaminan kualitas dan juga bergaransi. Untuk melakukan penggantian spare part, OPPO juga membebaskan biaya jasa perbaikan. Tentunya, perbaikan ini dilakukan oleh tenaga teknisi profesional OPPO yang telah tersertifikasi.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....