Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OPPO Pilih kota Bandung Untuk Buka Experience Pertamanya

Posted by: 1427 viewer

OPPO Pilih kota Bandung Untuk Buka Experience Pertamanya
Foto dari OPPO Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pengalaman pelanggan yang menyenangkan menjadi salah satu target terpenting OPPO di tahun 2022. Apalagi di tahun lalu OPPO Indonesia memenangkan penghargaan Customer Experience Champions 2021 untuk kategori smartphone dengan predikat “Very Good” dari SWA & Business Diggest, yang menjadikan dasar OPPO Indonesia untuk melayani konsumen jauh lebih baik lagi di tahun ini. Salah satu caranya dengan pengembangan gerai penjualan resmi OPPO Store di berbagai kota di Indonesia.

Seperti halnya dengan OPPO eXperience Store yang diresmikan hari ini (27/1) di Bandung, Jawa Barat, tampil dengan mengusung sebuah konsep berbeda dari yang pernah ada sebelumnya demi meningkatkan layanan kepada pelanggan.

“Hari ini kami meresmikan OPPO eXperience Store Bandung yang terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG. Toko seluas 188 m2 akan terdiri dari tiga bagian utama yang mengedepankan area untuk konsumen dapat mencoba produk-produk terbaru OPPO Indonesia, area kolaborasi yang akan terdiri dari beberapa ekosistem perangkat cerdas yang sesuai dengan perangkat OPPO, dan area konsultasi produk yang dibuat nyaman untuk pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai produk sekaligus menjadi area yang ramah untuk bermain anak-anak,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

OPPO eXperience Store tentunya sangat berbeda dari OPPO Store yang biasa terdapat di mal-mal terkemuka di kota besar Indonesia. Dari luasan area pelayanan, OPPO eXperience Store memiliki luas 2 (dua) kali lipat dibanding OPPO Store pada umumnya. Area pelayanan pada OPPO eXperience Store terbagi atas 3 (tiga) area.

Pertama dinamakan The Prime, area di mana pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk terbaik OPPO mulai dari perangkat flagship OPPO Find X series, perangkat yang populer dengan fitur kamera portrait yakni OPPO Reno series, dan perangkat yang digemari konsumen muda berkat keseimbangan antara desain dan performa yaitu OPPO A series.

Sementara area kedua, The X, mengedepankan semangat Bandung sebagai kota kolaborasi. Tempat ini menjadi area kolaborasi yang terletak di tengah eXperience Store berbentuk huruf X. Pada area ini, jajaran perangkat smartphone terbaik OPPO akan disandingkan dengan berbagai macam produk perangkat cerdas terbaik atau dengan serangkaian produk Internet of Things (IoT) OPPO: True Wireless Stereo (TWS) Enco series, OPPO Watch, dan OPPO Band. Kesemuanya disandingkan untuk membentuk sebuah gambaran teknologi konektivitas nirkabel masa depan dan juga kompatibilitas produk-produk OPPO terhadap perangkat cerdas lainnya.

Area terakhir adalah The Park, sebuah area yang terinspirasi dari keadaan geografis perbukitan di wilayah Bandung yang menjadi tempat konsumen untuk memperoleh informasi lebih mendalam mengenai produk dari para frontliner pilihan. Tempat ini juga bisa dijadikan sebuah ruang tunggu keluarga selagi menikmati kecanggihan perangkat-perangkat OPPO.

Dengan adanya berbagai area ini, OPPO eXperience Store nantinya tidak sekadar menjadi tempat untuk menemukan teknologi terbaru OPPO namun sekaligus sebagai wadah kolaborasi berbagai merek dan komunitas di Bandung.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada pembukaan OPPO eXperience Store ini, OPPO memberikan beberapa penawaran menarik antara lain lelang perangkat OPPO Reno series mulai dari 500 ribu rupiah, diskon perangkat OPPO IoT hingga 28% hingga sejumlah voucher menarik yang bisa didapatkan pengunjung. Promo lainnya adalah potongan harga untuk pembelian Reno6 5G protective case senilai 250 ribu rupiah, potongan khusus bagi pengguna Find X3 Pro untuk pembelian AirVOOC Wireless Charger, dan berbagai potongan harga lainnya.

“Tentunya, harapan kami ke depan dapat mengembangkan toko sejenis di kota-kota besar di Indonesia dengan tujuan agar konsumen semakin nyaman dengan pelayanan OPPO, terutama memperoleh pengalaman dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan teknologi terbaru kami,” tutup Aryo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...