INFOBRAND.ID – Waralaba ayam goreng Orchi Chicken semakin diminati oleh para pelaku usaha yang ingin serius menjalani bisnis di bidang kuliner. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya tiga outlet baru Orchi yaitu di Bandung, Karawang dan juga Depok pada minggu lalu. Dimana ketiga outlet baru tersebut hadir dengan konsep booth.
Menurut pengakuan para mitranya, di hari pertama mereka buka, outletnya langsung diserbu oleh banyak pembeli. Siti Rohmah, mitra Orchi cabang Bandung salah satunya. Dimana menurut dia, baru satu jam buka, sudah banyak yang antri di outletnya.
“Saya panik karena banyak yang antri beli, padahal baru buka satu jam,” katanya dalam pesan singkatnya kepada pemilik Orchi, Eko Arif Setiawan yang kemudian diteruskan ke INFOBRAND.ID, Rabu (19/9/2018).
Hal serupa juga dirasakan oleh mitra Orchi cabang Karawang, Ahmad Rifai dan mitra cabang Sawangan Depok, Cut Urly. Mereka mengaku penjualan perharinya rata-rata bisa mencapai 10 ekor. Itu artinya Orchi sudah semakin familiar di hati masyarakat.
Eko saat dihubungi INFOBRAND.ID mengaku bersyukur karena bisnis ayam gorengnya ini masih banyak dipercaya oleh masyarakat sebagai pilihan sumber pemasukan alternatif mereka.
Menurut dia, mitra-mitranya itu berasal dari kalangan yang berbeda, mulai dari ibu rumah tangga sampai beberapa pekerja ojek online.
“Kalau menurut saya, cita rasa Orchi yang menjadi daya tarik utama mereka untuk buka bisnis ini,” lugasnya. [ded]