Sabtu, 17 Mei 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Oronamin C Terus Kampanyekan Pentingnya Konsumsi Vitamin ke Masyarakat

Posted by: Benny S. | 15-07-2024 11:29 WIB | 1136 views

Oronamin C Terus Kampanyekan Pentingnya Konsumsi Vitamin ke Masyarakat Oronamin C terus kampanyekan pentingnya konsumsi vitamin ke masyarakat/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Amerta Indah Otsuka melalui produk Oronamin C berkomitmen untuk terus mengkampanyekan kepada masyarakat tentang pentingnya konsumsi vitamin di tengah cuaca di Indonesia yang rentan menurunkan daya tahan tubuh.

"Oronamin C hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah cuaca di Indonesia yang rentan menurunkan daya tahan tubuh, masyarakat Indonesia harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari," kata Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka Anastasia Erika, melalui keterangannya dikutip Senin (15/7/2024).

Oronamin C merupakan minuman dengan vitamin C, B, dan madu untuk menjaga kesehatan tubuh agar terpenuhinya kebutuhan vitamin C dan B harian yang dapat membuat tubuh selalu segar dalam menjalani berbagai aktivitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Dengan misi untuk selalu menghadirkan minuman sehat terbaik setiap hari bagi masyarakat Indonesia, Oronamin C meluncurkan Nami - Your Daily Hero karakter superhero pada iklan terbaru Oronamin C dengan persona berbeda dari superhero pada umumnya yang menawarkan emosi positif dan penuh keceriaan.

Nami diluncurkan pada Sabtu (13/7) di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta dengan figur NAMI setinggi 11 meter dan parade balon Nami berukuran 8 meter. Untuk pertama kalinya juga, NAMI hadir di tengah masyarakat dengan persona caring, protecting, dan cheering.

"Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan kehadiran Nami karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak," ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Sesuai dengan misi perusahaan Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan yang lebih baik, Erika menambahkan bahwa sebagai minuman vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari, Oronamin C diharapkan bisa menjadi pilihan minuman yang menyegarkan dengan rasa yang enak dan menyehatkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Dikta Wicaksono penyanyi solois Indonesia yang juga merupakan Ambassador Oronamin C didaulat menjadi salah satu bintang pada iklan Oronamin C Your Daily Hero juga mengakui padatnya kegiatan kadang membuatnya lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat.

"Jadwal manggung dan main film yang padat bisa banget bikin badan jadi rentan drop, untungnya Oronamin C bisa didapatkan di mana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan tidak mudah lelah sehingga tidak gampang sakit," jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Senada, Haruka Nakagawa yang juga Ambassador Oronamin C mengatakan bahwa sebelum berkarir di Indonesia, sejak 2012 dia mengaku sudah rutin minum Oronamin C sejak masa kecilnya di Jepang.

"Ini adalah kebiasaan turun-temurun di keluarga Jepang arena Oronamin C sudah ada di Jepang sejak 1965. Saya senang di Indonesia ada Oronamin C, jadi saya bisa mendapatkan asupan vitamin setiap hari," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV