Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Oskadon Ceritakan Perkembangan Brandnya Ditengah Pesatnya Perkembangan Zaman

Posted by: 2707 viewer

Oskadon Ceritakan Perkembangan Brandnya Ditengah Pesatnya Perkembangan Zaman
Oskadon

Oskadon memang  Pancen Oye! Dalam menghadapi perkembangan zaman yang pesat  ini, brand yang telah berusia 31 tahun ini nyatanya aktif di beberapa social media. Hal ini dibuktikan dengan aktifnya menggunakan social media sebagai sarana promosi, update hingga pendekatanya kepada pelanggan setianya.

Oskadon mengaku untuk di awal tahun ini sendiri status ekonomi Indonesia memang terbilang sedang turun, namun Oskadon tetap optimis dengan terus meningkatkan awareness dan tetap meningkatkan kualitas produknya.

Eka Nur Martianto selaku Brand Investment dan Consumer Engagement Manager Oskadon mengaku era digital saat ini ada pengaruh juga, mengingat generasi saat ini itu mencari informasi apapun lewat handphone atau gadget, jadi tak lagi hanya mengandalkan informasi yang ada di toko.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saat ini  kita meletakkan info apapun di social media, kita juga adakan knowledge untuk terus mempertahankan awarness dan loyalitas kita dan sekaligus kita jadi grab new user, jadi jangan sampai kaum milenial ini berfikir ah itu produk lama, ah ikut produk bokap gue, kita pingin walaupun image nya seperti itu tapi generasi sekarang tidak ada salahnya juga coba produk kita,” jelas Eka kepada Infobrand.id.

Strategi Oskadon di tahun 2018 ini, Eka menyampaikan Oskadon akan melakukan peremajaan konsumen, Oskadon ingin brandnya tetap tambah awarness dari generasi muda.

“Intinya kita saat ini akan terus mengedepankan komunikasi lewat social media, memberikan informasi yang ringgan agar generasi muda mudah untuk mencerna suatu informasi,” tutup Eka.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...