Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OVO Hadirkan Produk Baru Asuransi Mobil Premi Bulanan

Posted by: 1401 viewer

OVO Hadirkan Produk Baru Asuransi Mobil Premi Bulanan
Asuransi Mobil Premi dari OVO

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah pandemi yang masih bergulir, pemerintah terus berupaya mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional dengan menjalankan berbagai kebijakan strategis. Salah satu upayanya adalah melalui pemberian insentif fiskal berupa penurunan tarif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) untuk kendaraan bermotor, yang sukses mendorong penjualan ritel mobil secara cukup signifikan. Terbukti volume penjualan naik 65,1 persen di Juni 2021 dibandingkan kinerja penjualan Februari 2021.

Melihat hal tersebut, OVO sebagai salah satu platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia terus berinovasi mengembangkan layanan guna menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya di tengah kondisi pandemi COVID-19, dengan menghadirkan produk asuransi kendaraan bermotor yaitu Asuransi Mobil untuk memfasilitasi serta memberikan pilihan bagi masyarakat.

Produk ini diterbitkan melalui Asuransi Simas Insurtech, didukung oleh PT Futuready Insurance Broker dan dapat diakses melalui aplikasi OVO di layanan OVO | Proteksi.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sebagai perusahaan dengan strategi ekosistem terbuka, OVO selalu berupaya untuk berinovasi serta memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Setelah menghadirkan Proteksi Layar Smartphone, Proteksi Sepeda, dan Asuransi Motor, kali ini OVO kembali menjawab kebutuhan pengguna dengan menghadirkan produk asuransi mobil," kata Harumi Supit, selaku Head of Corporate Communications OVO.

Harumi juga menambahkan bahwa peluncuran produk asuransi mobil ini menegaskan komitmen OVO dalam menghadirkan layanan finansial yang lebih terjangkau.

"Kami menyadari bila kebutuhan akan asuransi mobil semakin meningkat terutama di kota-kota besar. Keunggulan dari produk asuransi mobil yang ditawarkan oleh OVO adalah pengguna dapat membayar preminya per bulan dan tentunya klaim bisa dilakukan secara online lewat aplikasi OVO. Di sisi lain, premi asuransi mobil lain mayoritas menawarkan produk tahunan, sehingga pengeluaran pengguna lebih besar," jelas Harumi.

Oleh karenanya, untuk menjawab kebutuhan tersebut, produk asuransi mobil yang dihadirkan oleh OVO akan memproteksi pengguna dari kerugian atau kerusakan kecil sampai total pada mobil akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, pencurian, perbuatan jahat, dan kebakaran, dengan premi mulai dari Rp Rp 364.000 per bulan.

Sementara untuk proteksi dari kehilangan dan kerusakan total, preminya mulai dari Rp 66.000 per bulan. Harga premi tersebut merupakan premi dari mobil dengan harga Rp 210.000.000 untuk plat DKI Jakarta. Selain itu, produk asuransi mobil ini menjangkau sekitar 500 bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...