Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Oxone: Inovasi Oxone Dukung Gaya Hidup Sehat

Posted by: 2464 viewer

Oxone: Inovasi Oxone Dukung Gaya Hidup Sehat
Dok. Oxone

Lifestyle hidup sehat dalam beberapa tahun belakangan ini memang seolah telah menjadi tren baru dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Demi mendukung tren tersebut, perusahaan home appliance ternama di Indonesia, Oxone menghadirkan inovasi produk terbarunya yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat yang diluncurkannya pada 2019 lalu.

Brand yang berada di bawah naungan PT Octa Utama ini mendukung tren gaya hidup sehat dengan menghadirkan beberapa produk. Di antaranya Slow Juicer yang memberikan manfaat jus buah lebih maksimal. Lalu ada juga Air Fryer yang memberikan solusi menggoreng tanpa minyak.

Serta Vacuum UV dan Dish Dryer yang memberantas debu, tungau, kuman, dan bakteri. Selain itu deretan produk lainnya yang sukses merebut hati konsumen di pasaran adalah Pisau Dapur, Setrika, Panci Presto, Juicer, Pemanggang Roti dan Mixer yang mengantongi beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya adalah Indonesia Digital Popular Brand Award.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tahun 2020 dan ke depannya, Oxone akan terus memperluas distribusi agar mencapai seluruh wilayah Indonesia dan terus berinovasi mempersembahkan produk berkualitas terbaik untuk menunjang gaya hidup sehat jutaan keluarga di Indonesia,” ujar Manager Marketing PT Octa Utama, Maryadi.

Maryadi menyampaikan, Oxone akan terus mengikuti perkembangan tren yang ada di Indonesia, termasuk dalam hal pemasaran yang kini sudah mulai menggunakan media digital. Meski begitu, kata dia, pihaknya masih akan tetap menggunakan sistem offline yang dinilainya masih cukup ampuh untuk melakukan penjualan.

“Perbandingan antara online dan offline itu kurang lebih itu sekitar 30:70. Meskipun kami sudah mulai melirik tools pemasaran secara digital, tapi kami masih mengandalkan pemasaran yang bersifat tatap muka langsung kepada konsumen dengan menghadirkan demo produk, mengikuti pameran dan pendistribusian produk secara maksimal baik ke modern maupun tradisional market,” paparnya.

Sementara Direktur PT Octa Utama, Ifan Kesuma mengatakan bahwa pihaknya tak akan meninggalkan sistem keagenan yang melibatkan sales para ibu rumah tangga. Menurutnya, pihaknya justru menguatkan sisi keagenan dengan menambah kekuatan baru di lini digital marketing yang saat ini mulai memberikan kontribusi penjualan yang cukup signifikan dan membuat nama Oxone tambah kuat di pasar perlengkapan dapur.

“Kami dari Oxone tak pernah lupa dengan ibu-ibu arisan yang ikut membesarkan brand ini, yang tanpa kami bentuk, tanpa kami bayar, mereka hidup sendiri,” kata Ifan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Oxone sendiri hadir menjadi dua yakni produk peralatan dapur elektronik dan nonelektronik. Kini sedikitnya ada sekitar 200 item yang masih fokus dipasarkan dengan hampir 50 hot item terlaris.

Untuk komunikasi Above The Line (ATL), Oxone yang hadir dengan produk peralatan dapur elektronik dan nonelektronik ini masih tetap menggunakan media massa dengan iklan di majalah dan juga TVC. Lalu ada kerjasama memasang stiker dengan armada angkutan daring seperti Grab dan Gojek dan juga billboard di beberapa titik di jalan raya.

Sedangkan untuk Below The Line (BTL), Oxone mengadakan event Home Made. Selain itu, Oxone juga menghelat acara memasak bareng dengan mengajak serta kawan-kawan penyandang down syndrome yang tergabung dalam Yayasan ISDI.[]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN

Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045, BUMN sungguh memiliki potensi besar dan memainkan peran krusial &ldquo...


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...