Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Oxone jadi Pilihan Ibu-Ibu Indonesia dalam Kategori Peralatan Masak

Posted by: 1664 viewer

Oxone jadi Pilihan Ibu-Ibu Indonesia dalam Kategori Peralatan Masak
Oxone Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aktivitas memasak di dapur menjadi lebih mengasyikkan dengan peralatan berkualitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, merek yang satu ini layak diperhitungkan. Hadir sejak tahun 2001, dikenal sebagai distributor peralatan rumah tangga yang tidak hanya berkualitas, tapi ergonomis dan estetis.

Namanya membanjiri kanal internet hingga lebih dari 712 ribu lebih ulasan, serta didukung oleh lebih dari 419 ribu lebih followers instagram, membuat brand ini semakin melekat di hati konsumen setianya.

OXONE terpilih sebagai pemenang di ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Peralatan Masak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai salah satu home online shopping terpercaya di Indonesia, Oxone-indonesia berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, cepat, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Cukup SMS/Telepon maka pesanan akan segera sampai rumah.

Untuk melengkapi koleksi peralatan dan kebutuhan rumah tangga anda Oxone juga memiliki berbagai produk elektronik dan alat-alat profesional, serta barang koleksi lain dengan harga yang super murah. Dengan pelayanan yang cepat dan proses yang mudah, Oxone-indonesia memberikan banyak kemudahan berbelanja bagi para pelanggan setianya.

Dalam acara yang diselenggarakan secara e-awarding oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Oxone Indonesia karena sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Peralatan Masak.

“Selamat sekali lagi kepada Oxone, saya berharap Oxone semakin direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia kedepannya. Sukses selalu” Ujar Tri.

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...