Senin, 23 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Oxone Luncurkan OASIS Series & Tumbler Louna di Event Juicy Padel, Dukung Gaya Hidup Sehat & Stylish

Posted by: Alvin Pratama | 02-06-2025 17:06 WIB | 359 views

Oxone Luncurkan OASIS Series & Tumbler Louna di Event Juicy Padel, Dukung Gaya Hidup Sehat & Stylish Oxone

INFOBRAND.ID-Oxone, brand lokal peralatan rumah tangga dan dapur, meluncurkan rangkan produk terbarunya yang dikemas melalui event bertajuk ‘Juicy Padel by Oxone’ pada Minggu (1/6), di Jakarta.

Rangkaian produk anyar yang diluncurkan adalah OASIS Series, koleksi kitchenware terbaru dengan sentuhan elegan dan lembut. Kemudian, produk Digital Body Scale, timbangan pintar sebagai bagian dari komitmen Oxone untuk mendukung kebugaran penggunanya.

Oxone juga meluncurkan Louna by Oxone, tumbler stylish dan fungsional yang hadir sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan aktif, mendukung kebiasaan esensial minum air putih setiap hari di mana saja dan kapan saja.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Louise Nathanael, Direktur Marketing Oxone, menegaskan bahwa event ini bukan hanya soal produk, tapi pengalaman.

“Kami ingin menciptakan momen yang inspiratif, fun, dan relatable. Dari sportfood, sampai lifestyle. Apalagi dengan dukungan teman-teman influencer, energinya luar biasa,” ujarnya.

Uniknya, event mengolaborasikan olahraga padel yang sedang tren saat ini. Konsep ‘Juicy Padel’ lahir dari semangat Oxone untuk menyajikan launching produk yang tidak hanya stylish, tapi juga aspiratif dan mengangkat gaya hidup sehat modern.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Menggandeng olahraga Padel sebagai bagian dari event launching produk yang ada korelasi dengan produk kesehatan, menurut Yenny Kusuma, Wakil Direktur Oxone, sangatlah cocok.

“Oxone adalah bagian dari keseharian konsumen masa kini, dan dari event ini menjadi salah satu seri dari beberapa healthy event yang akan hadir dari Oxone ke depannya,” lontarnya.

Event mampu menggaet perhatian banyak pengunjung karena sejumlah pelaku dari dunia kuliner dan lifestyle turut hadir meramaikan acara, termasuk alumni MasterChef Indonesia dan influencer ternama dari kategori beautyfood, dan wellness.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Acara semakin spesial dengan hadirnya Devy Anastasia, alumni MasterChef Indonesia Season 9, yang memiliki positioning kuat di dunia kuliner dan healthy lifestyle. Bahkan, pada kesempatan itu ditampilkan Juiceology 2.0, rangkaian menu juice sehat yang dikembangkan oleh Devy sendiri.

Kehadiran Devy memperkuat trust dan daya tarik produk seperti menu Juiceology 2.0 dan tumbler Louna. Kolaborasi ini tidak hanya soal endorsement, tapi co-creation, yakni Devy ikut mengembangkan menu juice dan konsep juice cart.

Devy membagikan pengalaman gaya hidup sehatnya. Dituturkan, ia aktif menjaga pola hidup sehat dengan rutin bermain padel dan mengonsumsi juice setiap hari.

Ia mengaku memakai produk Slow Juicer dan Blender Oxone, sehingga membuat juice lebih cepat dan nutrisinya tetap terjaga.

“Jadi waktu Oxone ajak kolaborasi untuk Juiceology 2.0 dan acara ini, rasanya nyambung banget sama journey-ku sekarang,” aku Devy Anastasia.

Dengan semangat yang fun, sehat, dan penuh inovasi, ‘Juicy Padel by Oxone’ bukan hanya sekadar acara peluncuran, tetapi juga simbol transformasi gaya hidup modern bersama Oxone.

“Produk seperti tumbler Louna by Oxone juga menjadi simbol gaya hidup aktif masa kini, part of life yang tidak hanya praktis, tapi juga sehat dan penuh gaya,” kata Louise Nathanael tandas.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV