Kamis, 30 November 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

OY! Indonesia Dapat Suntikan Dana Sebesar Rp 443,2 miliar di Kuartal 2021

Posted by: 1085 viewer

OY! Indonesia Dapat Suntikan Dana Sebesar Rp 443,2 miliar di Kuartal 2021
Foto dari OY! Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OY! Indonesia, perusahaan financial technology yang berfokus pada money moving, memasuki babak pendanaan seri A di kuartal kedua 2021 setelah mendapat suntikan dana Rp 443,2 miliar. Pendanaan seri A ini dipimpin oleh perusahaan modal ventura SoftBank Ventures Asia (SBVA).

CEO OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias dalam menyambut pertumbuhan yang luar biasa dengan total valuasi lebih dari Rp 1,4 triliun, sehingga menempatkan OY! Indonesia sebagai startup yang sukses menyandang predikat Centaur.

“Dalam rangkaian pendanaan ini, dukungan dari berbagai investor seperti SoftBank Ventures Asia, MDI, Pavilion Capital, AC Venture, CCV, Wavemaker, PT SAT, Saison Capital Pte. Ltd., Orion Advisors (DST Founders) siap membawa OY! Indonesia ke fase pertumbuhan berikutnya dan memperluas bisnisnya di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Kamis (23/9), di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mulai beroperasi sejak tahun 2018, kiprah OY! Indonesia semakin diakui sebagai perusahaan di bidang money movement dan menyediakan infrastruktur keuangan menyeluruh, baik untuk kebutuhan pembayaran online maupun pembayaran offline/tunai.

OY! Indonesia menjadi penjembatan bagi semua pelaku ekonomi, mulai dari pihak konsumen, pemilik bisnis, fintech, serta bank.

“Kami percaya bahwa pertumbuhan ini harus dilandaskan oleh komitmen dalam mewujudkan visi OY! Indonesia sebagai penyedia infrastruktur agregator money movement terbaik dan terlengkap di Indonesia,” lanjut Jesayas.

Sementara Partner SoftBank Ventures Asia, Cindy Jin, menegaskan bahwa money movement tidak hanya mewakili peluang pasar yang besar, tapi juga meningkatkan inklusi keuangan di seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu, kami mengapresiasi inisiatif yang telah dibangun oleh OY! Indonesia melalui infrastruktur keuangan di berbagai metode pembayaran online dan offline,” tuturnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan dukungan fitur-fitur yang canggih, OY! Indonesia memberikan pengalaman bertransaksi yang semakin mudah, aman, dan nyaman.

Saat ini OY! Indonesia memiliki satu juta pengguna aktif yang tercatat berdasarkan penggunaan aplikasi mobile


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps

Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps
INFOBRAND.ID-Dalam rangka menyambut ulang tahun Persija Jakarta ke-95 dan membangun kedekatan dengan para fans, Macan Kemayoran (julukan Persija) melu...


Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City
INFOBRAND.ID-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menjadi roda penggerak perekonomian Indonesia karena memberikan dampak sign...


HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca

HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca
INFOBRAND.ID-Sebagai merek yang telah hadir selama 45 tahun di Indonesia, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian pr...


Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, B...