Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OY! Indonesia Dapat Suntikan Dana Sebesar Rp 443,2 miliar di Kuartal 2021

Posted by: 1376 viewer

OY! Indonesia Dapat Suntikan Dana Sebesar Rp 443,2 miliar di Kuartal 2021
Foto dari OY! Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OY! Indonesia, perusahaan financial technology yang berfokus pada money moving, memasuki babak pendanaan seri A di kuartal kedua 2021 setelah mendapat suntikan dana Rp 443,2 miliar. Pendanaan seri A ini dipimpin oleh perusahaan modal ventura SoftBank Ventures Asia (SBVA).

CEO OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias dalam menyambut pertumbuhan yang luar biasa dengan total valuasi lebih dari Rp 1,4 triliun, sehingga menempatkan OY! Indonesia sebagai startup yang sukses menyandang predikat Centaur.

“Dalam rangkaian pendanaan ini, dukungan dari berbagai investor seperti SoftBank Ventures Asia, MDI, Pavilion Capital, AC Venture, CCV, Wavemaker, PT SAT, Saison Capital Pte. Ltd., Orion Advisors (DST Founders) siap membawa OY! Indonesia ke fase pertumbuhan berikutnya dan memperluas bisnisnya di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Kamis (23/9), di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mulai beroperasi sejak tahun 2018, kiprah OY! Indonesia semakin diakui sebagai perusahaan di bidang money movement dan menyediakan infrastruktur keuangan menyeluruh, baik untuk kebutuhan pembayaran online maupun pembayaran offline/tunai.

OY! Indonesia menjadi penjembatan bagi semua pelaku ekonomi, mulai dari pihak konsumen, pemilik bisnis, fintech, serta bank.

“Kami percaya bahwa pertumbuhan ini harus dilandaskan oleh komitmen dalam mewujudkan visi OY! Indonesia sebagai penyedia infrastruktur agregator money movement terbaik dan terlengkap di Indonesia,” lanjut Jesayas.

Sementara Partner SoftBank Ventures Asia, Cindy Jin, menegaskan bahwa money movement tidak hanya mewakili peluang pasar yang besar, tapi juga meningkatkan inklusi keuangan di seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu, kami mengapresiasi inisiatif yang telah dibangun oleh OY! Indonesia melalui infrastruktur keuangan di berbagai metode pembayaran online dan offline,” tuturnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan dukungan fitur-fitur yang canggih, OY! Indonesia memberikan pengalaman bertransaksi yang semakin mudah, aman, dan nyaman.

Saat ini OY! Indonesia memiliki satu juta pengguna aktif yang tercatat berdasarkan penggunaan aplikasi mobile

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...