Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal

Posted by: 2638 viewer

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal
PT Panasonic Gobel Indonesia/ Foto: YUdistira Wanne/ INFOBRAND.ID

PT Panasonic Gobel Indonesia, salah satu usaha terbesar di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Tana Shop selaku penjual produk khusus Panasonic di Surabaya. Dalam kerjasama yang terjalin itu, Panasonic membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Training Centre (PACT).

Bisa dikatakan, PACT yang dibangun di Tana Shop itu adalah terobosan terbaru yang kedepannya akan dijadikan salah satu patokan uji kompetensi dan terlisensi bagi para teknisi AC. Itu dilakukan sebagai wujud meningkatkan professionalitas terkait sumber daya manusia yang berkualitas, sekaligus menyediakan beragam produk yang disajikan oleh Panasonic itu sendiri.

Saat ini PACT Centre sudah ada di 7 kota besar di Indonesia, di antaranya, Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar. Hadirnya PACT Centre ini tidak lain untuk memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat, khususnya konsumen setia Panasonic.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terbaru, PACT akan ada di Surabaya. Kita membuat dan melakukan kerjasama dengan partner kita Tana Shop. Tana Shop itu hanya menjual produk-produk Panasonic, kita membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Technical Centre (PACT). Ini PACT yang ke-7. Sebelumnya ada di Jakarta. Dimana fasilitas itu tersedia produk  AC, mulai dari AC yang biasa sampai AC gedung pencakar langit yang kita sebut FSP, untuk hotel di atas 50 lantai. Semua fasilitas PACT Centre itu akan terlisensi untuk menjadi tempat uji kompetensi. Saat ini PACT ada di Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar,” ujar Assistan General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Heribertus Ronny. Selasa (19/02/2019) di Jakarta.

Melakoni tahun 2019, Panasonic optimistis akan mengalami pertumbuhan penjualan yang baik, meskipun presentase pertumbuhan tersebut tidak begitu signifikan. Namun Panasonic akan terus memberikan pelayanan terbaik sekaligus memberikan produk yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Pertumbuhan AC di tahun 2018 hanya tumbuh 2%. Untuk tahun 2019, kita masih optimis tumbuh 5 sampai 7%. Karena apa? Karena memang kita melihat dari dua sisi, karena kalau AC Panasonic itu dari B2C dan B2B itu signifikan ada di market,” ujarnya.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...