Selasa, 24 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Paham Kebutuhan Market Menjadi Kunci Sukses SFIDN Fits Meraih Brand Choice Award 2025

Posted by: Zeinal Wujud | 27-05-2025 08:55 WIB | 328 views

Paham Kebutuhan Market Menjadi Kunci Sukses SFIDN Fits Meraih Brand Choice Award 2025 Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menyerahkan Brand Choice Award 2025 kepada SFIDN Fits di Hotel Sultan Jakarta, Kamis 22 Mei 2025.

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal yang dikenal lewat produk Gym Gloves berkualitas tinggi, SFIDN Fits, resmi dinobatkan sebagai penerima Brand Choice Award 2025 dalam kategori Gym Gloves. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap performa gemilang SFIDN Fits di ranah digital, khususnya marketplace, dalam memenuhi kebutuhan aksesori olahraga bagi konsumen Indonesia.

Sebagai pelopor produk gym lokal sejak 2018, brand dari PT Global Indojaya Orion ini hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta fitness dan yoga akan alat olahraga yang tidak hanya fungsional, tetapi juga nyaman dan terjangkau. Kualitas produk yang teruji serta pendekatan berbasis riset pasar menjadikan brand ini cepat mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Pertama kali Fits hadir di marketplace itu adalah tahun 2018. Saat itu belum ada produk lokal untuk kebutuhan gym dan fitness. Nah, jadi kita merasa ada kebutuhan di market Indonesia untuk alat-alat gym dan yoga yang berkualitas,” ujar Edlin Antony Solihin, CEO SFIDN Fits, Kamis, 22 Mei 2025.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Brand ini juga dikenal dengan pendekatannya yang berbasis kebutuhan nyata konsumen. “Kami memulai dari riset produk dan riset market. Kami menanyakan ke calon customer kami, misalnya di gym-gym atau di studio yoga. Apa sih yang mereka butuhkan, dan apakah barang tersebut bisa membantu memaksimalkan latihan mereka. Setelah kami mendapatkan semua rangkuman itu, kami akan membuat produk yang sesuai dengan kemauan market tersebut,” jelasnya.

Baca juga:

Keberhasilan SFIDN Fits mempertahankan kualitas juga menjadi kunci loyalitas pelanggan. “Dari tahap research produk kami sudah memperhatikan kemauan market. Jadi produk yang kami ciptakan memang sudah diminati market luas. Kami juga mempertahankan kualitas—setiap kali menjual, kami menanyakan apakah ada masalah. Jika ada, kami evaluasi dan langsung diperbaiki oleh tim produksi. Semua produk kami mengalami tahap evolusi agar bisa menjadi produk yang sempurna,” pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Di ranah marketplace, performa SFIDN Fits sangat menonjol. Produk Gym Gloves dari brand ini telah terjual lebih dari 84.000 unit melalui official store di dua marketplace terbesar di Indonesia. Tak hanya itu, SFIDN Fits juga meraih lebih dari 37.000 ulasan positif dengan rating penilaian rata-rata 4,9—angka yang mencerminkan kepuasan konsumen yang sangat tinggi terhadap produk mereka.

Baca juga:

Brand Choice Award 2025 merupakan hasil survei Brand Choice Index yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID, dengan penilaian terhadap lebih dari 2.500 brand dari 350 kategori produk. Survei ini mengukur keterpilihan brand berdasarkan tiga aspek utama: Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice (jumlah transaksi penjualan), dan Digital Consumer Reviews & Rating (ulasan dan penilaian konsumen).

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Dengan penghargaan ini, SFIDN Fits tidak hanya membuktikan kemampuannya dalam bersaing di marketplace, tetapi juga menunjukkan bahwa brand lokal dengan pendekatan berbasis riset dan inovasi produk yang berkelanjutan mampu menjadi pemimpin pasar di industri kebugaran digital.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV